•    YTUBE
Bupati Buka Musrenbang RPJPD Tanjab Barat 2025-2045 Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda 2024 Anwar Sadat Pastikan Jalan Simpang BGP – Batas Kota Kuala Tungkal Mulai Diperbaiki Bupati Tanjab Barat Tinjau Kesiapan TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Tutup Safari Ramadan di Kecamatan Merlung

Home / Berita / Pemerintahan / Tanjab Barat

Kamis, 15 Februari 2024 - 19:53 WIB

Bupati Tanjab Barat Lantik Pj. Sekretaris Daerah

PESISIRJAMBI.id – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., lantik H. Dahlan, S.Sos., MM sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (15/2). Pelantikan ini merupakan langkah penting dalam menjaga kontinuitas dan kinerja optimal di tingkat pemerintahan daerah.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat mengucapkan selamat kepada Penjabat Sekretaris Daerah yang baru serta menekankan pentingnya menjaga integritas dan kinerja yang baik dalam melaksanakan tugas pemerintahan. Bupati menekankan bahwa keberhasilan dalam menjalankan tugas akan sangat tergantung pada kerja sama antara semua elemen dalam pemerintahan daerah.

BACA JUGA  Legislator Muda Tanjabbar Syufrayogi Wujudkan Harapan Nelayan

Bupati Anwar Sadat kembali mengingatkan kepada para pejabat tinggi pratama dan administrator, “Khoirunnas anfauhum linnas”, yang artinya sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak manfaatnya bagi manusia

“Pesan ini menggarisbawahi pentingnya dedikasi dan pelayanan publik yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Dirinya meminta kepada semua pihak untuk menyelesaikan visi misi, dengan menekankan kepada Sekretaris Daerah untuk memaksimalkan kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang belum melaksanakan sesuai visi misi yang telah dituangkan.

BACA JUGA  Terpilih Aklamasi Nahkodai KNPI Kota Jambi, Antonie Ali Banjir Ucapan Selamat

“Setiap OPD diharapkan memiliki berpikir progresif dan strategis yang ditularkan kepada bawahannya,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Anwar Sadat menegaskan kepada Sekretaris Daerah untuk betul-betul mengevaluasi kinerja OPD guna memaksimalkan pencapaian visi misi Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemkab Tanjab Barat dan Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Tanjab Barat.(*/)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Lepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat Dalam Rangka Mengikuti Turnamen Gubernur Cup

Berita

Bupati Resmikan Peluncuran Buku Batik Tanjab Barat

Berita

Bupati Buka Rapat Evaluasi Pencegahan dan Penanggulangan Stunting TA 2022

Berita

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan kepada Lansia dan Penyandang Disabilitas

Ekonomi

Bupati Tanjab Barat Jadi Narasumber Pra-Forum Kapnas Kegiatan Usaha Hulu Migas

Berita

Bupati Anwar Sadat Buka SMANSA EXPO FESTO FANSIA dalam Rangka Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022

Berita

Pemkab Laksanakan Rapat Persiapan Pilkades Serentak Tahun 2022

Berita

Pemkab Tanjab Barat Jalin Kerjasama Dengan STIKBA Jambi