•    YTUBE
Anwar Sadat Duduk Lesehan Bersama Masyarakat Nobar Timnas U-23 Dukung Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 Bupati Buka Musrenbang RPJPD Tanjab Barat 2025-2045 Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda 2024 Anwar Sadat Pastikan Jalan Simpang BGP – Batas Kota Kuala Tungkal Mulai Diperbaiki

Home / Berita / Daerah / Jambi

Senin, 9 Januari 2023 - 15:59 WIB

Bupati Lepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat Dalam Rangka Mengikuti Turnamen Gubernur Cup

Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag melepas secara langsung keberangkatan Tim Sepak Bola Kabupaten Tanjab Barat yang akan mengikuti Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Tahun 2023. Sabtu (7/1/23).

Kegiatan pelepasan yang dilaksanakan di Pola Utama Kantor Bupati Tanjabbar tersebut juga turut dihadiri Kadispora Tanjabbar, Pengurus KONI Tanjabbar, PSSI/Askab Tanjabbar, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tanjabbar, serta seluruh pemain yang akan ikut berlaga.

Dalam sambutannya Bupati Anwar Sadat menyampaikan apresiasi atas keikutsertaan tim sepak bola Tanjab Barat pada gelaran Gubernur Cup Tahun 2023 kali ini.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pemain yang telah terpilih melalui serangkaian seleksi untuk mengikuti turnamen ini,” ucap bupati.

BACA JUGA  Bupati Tanjung Jabung Barat Hadiri Tanam Padi Perdana

Lebih lanjut Bupati berpesan kepada para pemain agar meningkatkan disiplin dan mematuhi arahan dari manager, official dan pelatih, serta menjaga kesehatan sebaik mungkin agar tampil maksimal.

Selain itu, Bupati juga ingatkan agar sarana dan prasarana tidak menjadi penghambat dan mengurangi semangat untuk meraih prestasi terbaik.

“Melalui pelepasan ini, saya berpesan kepada manager, official dan pelatih, agar betul-betul mengawasi para pemain kita, dan kepada para pemain betul-betul disiplin, menjaga stamina, kesehatan, dan latihan yang rutin.

Semoga tim sepak bola Tanjabbar meraih prestasi yang terbaik pada turnamen Gubernur Cup kali ini,” pesan Bupati Anwar Sadat.

Sementara itu Kadispora Tanjabbar Hermansyah, S.STP, MH dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan Gubernur Cup Tahun 2023 akan digelar dari tanggal 9-28 Januari 2023 bertempat di Stadion Sri Maharaja Kabupaten Tebo.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023

“Tim Sepak Bola Tanjab Barat yang ikut pada Gubernur Cup ni merupakan hasil seleksi pemain di event Bupati Cup Tahun 2022 yang lalu dan telah menjalankan serangkaian TC dari tanggal 19-31 Desember 2022,”tutunya

“Target kami pada Gubernur Cup Tahun 2023 ini akan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Tanjab Barat,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu juga Bupati didampingi Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan secara simbolis Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada para pemain sepak bola sebagai bentuk jaminan perlindungan bagi mereka yang berlaga pada event Gubernur Cup Tahun 2023 ini.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat

Berita

Promosikan Produk Unggulan Tanjab Barat di Mall Sarinah Jakarta

Berita

Waki Bupati Tutup Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Bupati Tanjab Barat Halal Bihalal Bersama IKA PMII

Berita

Berhasil Tangani Stunting, Pemkab Tanjab Barat Raih Platinum Award IHIA 2023

Berita

Anwar Sadat: Monotoring Tajak Sumur Perwujudan Sinergitas SKK Migas-Petrochina dan Pemkab

Berita

Wabup Hairan Hadiri Paripurna Kedua DPRD Tanjab Barat

Daerah

Bupati Hadiri Pelantikan PBSI Tanjab Barat