•    YTUBE
Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa Anwar Sadat Apresiasi Peran LDII dalam Syiar Islam di Tanjab Barat Anwar Sadat Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia, Sediakan Doorprize Pemkab Tanjab Barat Peringati ‘May Day’ dengan Sosialisasi dan Baksos

Home / Jambi

Selasa, 19 Oktober 2021 - 21:28 WIB

Terpilih Aklamasi Nahkodai KNPI Kota Jambi, Antonie Ali Banjir Ucapan Selamat

JAMBI, pesisirjambi.id – Musyawarah Daerah (Musda) Ke-XV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Jambi yang digelar Senin, (18/10/21) di Luminor Hotel, Jambi resmi menetapkan Antonie Ali sebagai Ketua.

Musda yang sempat tertunda hingga 5 bulanan ini, mendapat antusias dari Stake Holder yang ada didalam Musda tersebut. Rendra Tri Pamungkas selaku Ketua OC saat dimintai keterangannya menjelaskan bahwa Rapimda dan Musda yang digelar kemarin adalah bagian dari rentetan proses Yang sudah dilakukan awal tahun 2021 yang lalu. Namun dengan adanya dinamika Musda sempat tertunda.

“Alhamdulilah berkat kerja bersama antara pihak Pemerintah, KNPI dan OKP kita bersama sepakat untuk menjalankan Musda kembali sesuai dengan AD/ART KNPI,” jelasnya.

Rendra juga menambahkan satu minggu sebelum Musda digelar Kepanitiaan sempat melaksakan Kegiatan Gala Dinner bersama para Tokoh dan OKP Se-Kota Jambi. Kegiatan tersebut bentuk dari spirit kepanitiaan untuk membangun semangat bersama sekaligus sosialisasi akan adanya kelanjutan Musda.

BACA JUGA  Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan Di Kuala Tungkal, Ketua PC IPNU Angkat Bicara

“Akhirnya Musda dapat digelar senin dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Hadir juga dalam agenda tersebut Bapak Walikota Jambi Dr. Syarif Fasha, ME. Pak Walikota saar memberikan sambutan mengapresiasi terselengaranya Musda dan berpesan agar Kepengurusan kedepan juga Fokus membantu pemerintah dalam upaya penanganan Virus Covid-19,” terangnya.

Musda yang berlangsung hingga dini hari akhirnya terpilih secara Aklamasi Bung Antonie Ali. Ucapan selamatpun berdatangan dari berbagai pihak, terlihat HMI sebagai organisasi Bung Antonie sangat bergembira karna berhasil mendudukkan Kadernya sebagai Ketua KNPI Kota Jambi.

BACA JUGA  Jelang Musda KNPI Provinsi Jambi, Dr. Arqon silaturahmi ke kementerian Pemuda dan Olahraga.

Selain itu Keluarga Besar Nahdatul Ulama turut berbangga hati dengan kemenangan bersama ini, begitupun Kelompok Cipayung terlihat PMII, GMKI, GMNI, dll memberikan selamat kepada Bung Antonie Ali.

Diwawancarai di sela-sela Musda, Bung Antoni Ali, sebagai Ketua terpilih mengucapkan rasa sukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukungnya sampai detik ini.

“Saya mengajak semua pihak bahu-membahu bersama didalam kepengurusan. Kompetisi telah selesai, kini saatnya kita anak muda Kota Jambi untuk bersatu didalam KNPI membantu Pemkot dalam bentuk Program Kerja yang terukur dan Kongret,” ujarnya.

“Jambi adalah rumah masa depan kita, sebagai pemimpin masa depan kita punya tanggung jawab untuk memelihara dan menjaganya,” imbuh Antonie. (RT)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Lepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat Dalam Rangka Mengikuti Turnamen Gubernur Cup

Berita

Pemkab Tanjabarat Gelar Upacara HUT Jambi ke 65

Daerah

Bupati Tanjung Jabung Barat Hadiri Tanam Padi Perdana

Berita

Ketua Komisi II DPRD Minta Bupati Kawal Intruksi Kementrian Pertanian

Berita

Tingkatkan Mutu Kerjasama Daerah, Pemkab Tanjab Barat Gelar Rakor Kerjasama

Berita

Sufrayogi Syaifullah Terpilih Menjadi Ketua KAUMY Provinsi Jambi

Daerah

Wabup Hairan Kunjungi Desa Pulau Pauh.

Berita

KNPI Jambi Minta Kapolri Ungkap Aktor Dibalik Pengeroyokan Haris Pertama