YTUBE
Anwar Sadat Duduk Lesehan Bersama Masyarakat Nobar Timnas U-23 Dukung Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 Bupati Buka Musrenbang RPJPD Tanjab Barat 2025-2045 Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda 2024 Anwar Sadat Pastikan Jalan Simpang BGP – Batas Kota Kuala Tungkal Mulai Diperbaiki

Home / Berita / Pemerintahan / Tanjab Barat

Rabu, 10 April 2024 - 11:45 WIB

Bupati Tanjab Barat Ikuti Apel Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri

PESISIRJAMBI.id – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 di Halaman Mapolres Tanjab Barat pada Selasa (9/4/2024).

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki S.I.K., M.M. ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personil dan kelancaran pengamanan malam takbir.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan bahwa operasi ketupat tahun 2024 hingga hari keenam berjalan dengan baik, tertib, aman, dan lancar. Ia menekankan penempatan personil di titik-titik keramaian seperti persimpangan jalan, masjid, pusat perbelanjaan, dan pelabuhan untuk mencegah kriminalitas dan kebakaran.

BACA JUGA  Muscam Tebing Tinggi, KNPI Tanjab Barat Doakan Kesembuhan Bupati Anwar Sadat

Kapolres juga mengingatkan personil untuk selalu menjaga kekompakan dan waspada dalam situasi kamtibmas yang dinamis dan mudah berubah. Dirinya berpesan agar setiap personil melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi untuk memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

“Jaga kekompakan sesama personil di lapangan. Tujuan kita adalah memberikan pengabdian terbaik untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara,” harap Kapolres.

BACA JUGA  Bahas Batas Daerah, Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kemendagri

Di akhir arahannya, Kapolres mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang dilakukan dengan baik, ikhlas, dan penuh rasa tanggung jawab. Ia juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidin Wal Faizin mohon Maaf Lahir dan Batin.

Apel ini diikuti oleh personil TNI/Polri, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Petugas Pemadam Kebakaran, Dinas Kesehatan, dan Angota Pramuka.(*/)

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Fasilitasi Penyusunan Perkada Tentang Perhutanan Sosial

Tanjab Barat

Legislator Termuda Tanjab Barat Terpilih Pimpin PKB

Pemerintahan

Listrik di Wilayah Ulu Sering Padam, Ini Langkah Bupati Tanjab Barat

Berita

Anggota DPRD Tanjabbar Akan Cek Bantuan Alat USG Puskesmas yang Tak Kunjung Dioperasikan

Berita

Silaturahmi bersama Kajari Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadat Ajak Wujudkan Sinergitas

Daerah

Forum OPD Kominfo Satukan Persepsi untuk Percepat Digitalisasi Tanjab Barat

Nasional

Bahas Batas Daerah, Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kemendagri

Berita

Bupati Tanjab Barat Rotasi 8 Pejabat Tinggi Pratama