•    YTUBE
Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa Anwar Sadat Apresiasi Peran LDII dalam Syiar Islam di Tanjab Barat Anwar Sadat Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia, Sediakan Doorprize Pemkab Tanjab Barat Peringati ‘May Day’ dengan Sosialisasi dan Baksos

Home / Berita / Tanjab Barat

Minggu, 21 November 2021 - 19:13 WIB

Muscam Tebing Tinggi, KNPI Tanjab Barat Doakan Kesembuhan Bupati Anwar Sadat

TANJAB BARAT, pesisirjambi.id – Ketua KNPI Tanjab Barat, Dadang Ginanjar, S.IP bersama seluruh pengurus KNPI dan organisasi kepemudaan doakan kesembuhan Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat dan Umi Hj. Fadhilah Sadat yang saat ini tengah sakit. Hal ini disampaikannya dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI Tebing Tinggi, di Kelurahan Tebing Tinggi, Minggu (21/11).

Saat menutup sambutannya dalam Muscam KNPI Tebing Tinggi, Dadang mengajak seluruh peserta Muscam untuk mendoakan kesembuhan Bupati dan istri.

BACA JUGA  Wabup Hairan Safari Ramadhan Kunjungi Desa Tanjung Paku

“Marilah kita sejenak berdoa agar Pak Bupati Ust. Anwar Sadat beserta istri yang saat ini tengah sakit segera diberi kesembuhan dan bisa beraktivitas kembali,” ujarnya memimpin doa.

Dadang juga mengajak seluruh masyarakat Tanjab Barat untuk turut serta mendoakan kesembuhan Bupati. “Sudah selayaknya kita masyarakat Tanjab Barat mendoakan beliau yang bekerja keras siang malam untuk membangun Tanjab Barat,” tutup Dadang.

Ketua KNPI Tanjab Barat dan Ketua PK Tebing Tinggi Terpilih.

Muscam Tebing Tinggi ini merupakan yang ke-12 dari rangkaian muscam KNPI Tanjab Barat di 13 kecamatan untuk membentuk pengurus kecamatan (PK). Dalam muscam tersebut terpilih Bung Hadi Hendri selaku Ketua PK KNPI Tebing Tinggi secara aklamasi.(*)

BACA JUGA  Wabup Hairan Ikuti Rapat Penyelesaian Masalah Lahan TSM Suban

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Distribusikan Bantuan Korban Kebakaran Lorong Banten

Peristiwa

Jaga Amaliyah Aswaja Nahdliyin Tanjab Barat Lewat Safari Ramadan

Berita

Wabup Hairan Safari Ramadhan Kunjungi Desa Tanjung Paku

Berita

Pemkab Tanjabbarat Gelar Upacara Peringatan HAORNAS ke-39 Tahun 2022

Berita

Kembangkan Ekraf, Pemkab Tanjab Barat Kunjungi Pasuruan

Berita

KNPI Kota Jambi Soroti Inflasi di Kota Jambi;

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Workshop Kerja Sama dalam Negeri

Pemerintahan

Bupati Serahkan Bantuan Korban Musibah Kebakaran di Kecamatan Bram Itam dan Betara