YTUBE
Serahkan 1.467 SK, Anwar Sadat Harap Dedikasi PPPK untuk Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik 2024 Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa Anwar Sadat Apresiasi Peran LDII dalam Syiar Islam di Tanjab Barat

Home / Berita / Peristiwa / Tanjab Barat

Selasa, 30 April 2024 - 15:12 WIB

Anwar Sadat Duduk Lesehan Bersama Masyarakat Nobar Timnas U-23

PESISIRJAMBI.id – Bupati Tanjungjabung Barat H. Anwar Sadat dan jajaran pemerintah daerah, nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas Indonesia Vs Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 bersama ratusan masyarakat di Halaman Rumah Dinas Bupati, Senin (29/04/24) malam.

Tampak H. Anwar Sadat didampingi Ketua TP-PKK bersama jajarannya duduk lesehan bareng ratusan masyarakat yang menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Halaman rumah dinas bupati sudah dipenuhi masyarakat beberapa jam sebelum laga yang berlangsung pukul 21.00 WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar. Mereka berkumpul di halaman dan duduk lesehan menghadap layar pertandingan.

BACA JUGA  Wakil Bupati Pimpin Langsung Rapat Fasilitasi Permasalahan Kelompok Masyarakat 9 Desa dengan PT DAS

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat berbaur bersama masyarakat yang setia menunggu pertandingan dimulai. Suasana semakin hangat dengan teriakan dukungan dari penonton terhadap Garuda Muda.

Menurut Bupati antusiasme warga menyaksikan semifinal Piala Asia U-23 sangat tinggi. “Antusiame Anak-Anak muda dan warga masyarakat sangat luar biasa dengan secara bersama-sama nonton pertandingan Semifinal malam ini, menunjukkan kedekatan kita dengan masyarakat sekitar,” ungkapnya.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Terima Audiensi Kaukus Perempuan Politik Indonesia

H Anwar Sadat berharap kebersamaan dengan masyarakat malam hari ini menjadi acuan untuk kedepannya membuat kegiatan nonton bareng lebih baik lagi.

“Insya Allah untuk pertandingan perebutan Juara III nanti lebih meriah dengan tambahan layar sehingga semua masyarakat bisa menyaksikan pertandingan dengan leluasa,” ujar bupati.

Acara nobar ini memang sengaja dilaksanakan di rumah dinas, mengingat pertimbangan dan kenyamanan, jika misalnya digelar di Alun-alun Kota Kualatungkal dikhawatirkan jika turun hujan cukup merepotkan para penonton yang hadir.(*/)

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Forum OPD Kominfo Satukan Persepsi untuk Percepat Digitalisasi Tanjab Barat

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Sampaikan Nota Pengantar APBD Tahun 2024

Berita

Sufrayogi Syaiful Ajak Mahasiswa UNJA Peka dengan Isu Politik Global

Berita

Ditemui Anwar Sadat, Mendag Janji Bawa Isu Harga Pinang di G20 Summit India

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik 2024

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten di Desa Suak Labu

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Kegiatan Bimtek ARKAS Tahun Anggaran 2023

Berita

Diapresiasi Ombudsman Jambi, Tanjab Barat Tuan Rumah Festival Pelayanan Publik