YTUBE
Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa Anwar Sadat Apresiasi Peran LDII dalam Syiar Islam di Tanjab Barat Anwar Sadat Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia, Sediakan Doorprize Pemkab Tanjab Barat Peringati ‘May Day’ dengan Sosialisasi dan Baksos

Home / Pemerintahan / Tanjab Barat

Kamis, 4 Mei 2023 - 19:33 WIB

Halal Bihalal, Bupati Harap Dekranasda Tingkatkan Inovasi dan Kreativitas

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat didampingi Ketua TP-PKK saat halal bihalal bersama Pengurus Dekranasda.

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat didampingi Ketua TP-PKK saat halal bihalal bersama Pengurus Dekranasda.

KUALATUNGKAL, pesisirjambi.id – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag didampingi Ketua Tim Penggerak PKK yang juga Ketua Dekranasda Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hj. Fadhilah Sadat Rapat Rutin, Halal Bihalal, serta Silaturahmi bersama seluruh pengurus dan anggota Dekranasda Kabupaten Tanjung Jabung Barat, di kantor Dekranasda, kamis (04/05/23).

Bupati dalam sambutannya berharap momentum silaturahmi Dekranasda Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kerukunan dan kebersamaan antar pengurus.

“Kita bersama Dekranasda Tanjab Barat masih mengandalkan potensi-potensi daerah yang dibina oleh sebagian pelaku-pelaku UMKM kita. Mungkin kedepannya kita bakal bekerja sama dengan perguruan tinggi yang memiliki pengembangan riset yang nanti akan bisa menghasilkan kerajinan-kerajinan baru yang bermanfaat tidak hanya terdapat nilai kemanfaatan tapi juga terdapat nilai ekonomisnya,” ujarnya.

BACA JUGA  Masyarakat Desa Sungai Dualap Bakal Nikmati Jaringan 4G

“Semoga Dekranasda Kabupaten Tanjung Jabung Barat bisa terus berinovasi dan mempunyai kreatifitas yang tinggi agar pengerajin-pengerajin kita bisa menghasil kerajinan-kerajinan  yang sangat berkualitas dan bisa bernilai jual yang tinggi,” tutupnya.

Ketua harian Dekranasda Syafriwan, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan rapat rutin sekaligus halal bihalal bagi seluruh pengurus maupun anggota Dekranasda Kabupaten Tanjung Jabung Barat tersebut guna menjalin silaturrahmi yang mana masih dalam momen  lebaran idul fitri di tahun 2023.

BACA JUGA  Peringatan Maulid Nabi dan Hari Santri Nasional Pemkab Tanjab Barat

“Adapun kegiatan Dekranasda Tanjab Barat terhitung dari Januari 2023 sampai April 2023 alhamdulillah terlaksana dengan baik, mulai dari pendampingan terhadap pengerajin kita, melaksanakan pelatihan terhadap pengerajin batik ecoprint, serta dapat menindaklanjuti sosialisasi perizinan yang merupakan visi dari Dekranasda yang telah banyak kita laksanakan,” ucapnya.

“Harapannya semoga tahun 2023 ini apa yang telah kita rencanakan untuk Dekranasda Kabupaten Tanjung Jabung Barat bisa berjalan dengan baik tanpa ada sedikit halangan apapun,” tambahnya.

Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua Dekranasda, Ketua Harian Dekranasda, Anggota DPRD, Kepala OPD terkait, Anggota Dekranasda, serta tamu undangan lainnya.(*/)

Share :

Baca Juga

Berita

Anwar Sadat Duduk Lesehan Bersama Masyarakat Nobar Timnas U-23

Berita

M Adib Mubarak Terpilih Aklamasi Nahkodai Karang Taruna Tanjab Barat

Tanjab Barat

Perkebunan Warga Terendam Banjir, Dewan Minta Pemkab dan WKS Segera Carikan Solusi

Berita

Wabup Sampaikan Kesiapan Tanjab Barat Sukseskan Pemilu 2024

Peristiwa

Bupati Anwar Sadat Puji Kreasi Remaja Masjid di Festival Arakan Sahur Minggu Kedua
Wabup Hairan, SH

Berita

Wabup Hairan Memberikan Arahan Kepada Peserta Tes Seleksi Calon Petugas Pemadam Kebakaran

Tanjab Barat

Legislator Termuda Tanjab Barat Terpilih Pimpin PKB

Berita

Akan Gelar Musda Dan Pelantikan, KAHMI Tanjab Barat Silahturahmi ke Sekda