•    YTUBE
Pejabat Tanjabbar Diklat Revolusi Mental, Anwar Sadat: Ikhtiar Membangun Karakter ASN Serahkan 1.467 SK, Anwar Sadat Harap Dedikasi PPPK untuk Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik 2024 Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa

Home / Berita / Daerah / Tanjab Barat

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:21 WIB

M Adib Mubarak Terpilih Aklamasi Nahkodai Karang Taruna Tanjab Barat

Ketua Terpilih Muhammad Adib Mubarak, S.Pd.I

Ketua Terpilih Muhammad Adib Mubarak, S.Pd.I

Tanjabbar, pesisirjambi.id – Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2022 dengan agenda musyawarah pemilihan Ketua Karang Taruna berlangsung sukses dengan tepilihnya Muhammad Adib Mubarak, S.Pd.I sebagai Ketua Karang Taruna Tanjab Barat periode 2022 – 2027.

 

Temu Karya yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, rabu (19/1/22), dihadiri Ketua Umum Karang Taruna Provinsi Jambi Navid, SH, Sekretaris Kemas Abdul Somad, SH, MH serta beberapa pengurus Karang Taruna Provinsi dan seluruh Pengurus Kecamatan lingkup Kabupaten Tanjab Barat.

 

Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi Navid, SH mengungkapkan temu karya hari ini telah sesuai dengan mekanisme Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Karang Taruna dan Permensos No. 25 Tahun 2019 tentang Karang Taruna.

BACA JUGA  Bupati Tanjabbar Hadiri Peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jailani di Ponpes Sa'adatul Abadiyah

 

“Musyawarah hari ini berlangsung dengan baik dan sesuai dengan mekanisme AD/ART Karang Taruna dan Pemensos 25 tahun 2019 dengan dihadiri oleh para ketua kecamatan yang memiliki hak suara. Sehingga terpilih Adib sebagai Ketua Karang Taruna Tanjab Barat secara aklamasi,” jelasnya.

Foto Bersama

Navid berharap dengan terpilihnya Adib, Karang Taruna Tanjab Barat yang selama ini vakum hingga 7 tahun bisa kembali aktiv dan roda-roda organisasi berjalan hingga ke desa-desa dan unit terkecil. Ketua Karang Taruna Provinsi Jambi juga berterima kasih atas dukungan pemkab hingga temu karya daerah berlangsung sukses.

 

“Atas nama pengurus provinsi kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati yang telah memfasilitasi kami untuk temu karya di Balai Pertemuan dan juga terimakasih kepada pengurus kecamatan yang telah aktiv mengikutinya. Semoga Karang Taruna Tanjab Barat ini bisa bermanfaat untuk seluruh pemuda di kab. Tanjab Barat ini,” tutupnya.

BACA JUGA  Diapresiasi Ombudsman Jambi, Tanjab Barat Tuan Rumah Festival Pelayanan Publik

 

Ketua Karang Taruna Tanjab Barat terpilih Muhammad Adib Mubarak mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus kecamatan yang telah mengamanahkannya menjadi Ketua Karang Taruna Tanjab Barat 2022-2027. Adib menyampaikan akan gerak cepat membentuk kepengurusan dan menjalankan visi-misinya.

 

“Saya akan berupaya mengoptimalkan Sumber Daya Manusia Pemuda Tanjab Barat dari berbagai bidang seperti kesenian, keagamaan, olahraga dan sebagainya dari tingkat kabupaten hingga desa. Saya akan gerakkan pemuda lewat karang taruna yang telah lama mati di Tanjab Barat. Sehingga kita bisa berkontribusi nyata mewujudkan impian pemuda-pemudi Tanjab Barat di berbagai bidang,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Langgar kesepakan bersama PLN ULP Kuala Tungkal Malah Ajak Tour Kelistrikan, manager diminta mundur dari jabatan.

Tanjab Barat

Sunatan Masal Desa Karya Maju, Bupati Tanjab Barat Bagi Bingkisan

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rakornas PBJ Pemerintah 2023

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Buka Secara Kegiatan Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus

Berita

Dinilai Inkonstitusional, Komisariat dan Rayon PMII Se-Tanjab Barat Nyatakan Mosi Tidak Percaya

Berita

Bupati Tanjab Barat Dampingi Gubernur Jambi Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Berita

Pembukaan Arakan Sahur Meriah, Bupati Harap Bisa Jadi Even Nasional

Pemerintahan

Bupati Buka Rakor Pelayanan Publik di Lingkungan Pemkab Tanjab Barat