•    YTUBE
Serahkan 1.467 SK, Anwar Sadat Harap Dedikasi PPPK untuk Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik 2024 Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa Anwar Sadat Apresiasi Peran LDII dalam Syiar Islam di Tanjab Barat

Home / Berita / Daerah / Jambi / Tanjab Barat

Senin, 20 Juni 2022 - 15:37 WIB

Akan Gelar Musda Dan Pelantikan, KAHMI Tanjab Barat Silahturahmi ke Sekda

Foto : Panitia Korps Alumni HMI (KAHMI) Tanjung Jabung Barat bertemu sekretaris daerah kabupaten Tanjung Jabung barat

Foto : Panitia Korps Alumni HMI (KAHMI) Tanjung Jabung Barat bertemu sekretaris daerah kabupaten Tanjung Jabung barat

Tanjab Barat – Panitia Korps Alumni HMI (KAHMI) Tanjung Jabung Barat bertemu sekretaris daerah kabupaten Tanjung Jabung barat bertempat di ruang rapat bupati tanjung Jabung barat, Senin (20/6/2022).

Ketua panitia Khairul Umam di hadapan sekda mengatakan bahwa dalam waktu dekat KAHMI tanjung Jabung barat akan menggelar kegiatan musywarah daerah (Musda) dan Pelantikan KAHMI tanjung Jabung barat.

“Kami dari panitia musda KAHMI akan menyelenggarakan dua kegiatan di antaranya kegiatan musyawarah daerah dan pelantikan KAHMI tanjungjabung barat.” Ucapnya.

Khairul Umam meminta kepada pemerintah kabupaten tanjung Jabung barat untuk terus mensuport kegiatan musda dan pelantikan yang akan datang.

BACA JUGA  Bupati Resmi Buka Workshop Pengelolaan Keuangan dan Persiapan Audit Puskesmas dan Rumah Sakit se Tanjab Barat

“Kami berharap pemerintah daerah dapat memberi suport kepada KAHMI tanjung Jabung barat terkait penyelenggaraan musda dan pelantikan.” Harapnya.

Dalam arahan nya sekda kabupaten Tanjung Jabung barat Agus Sanusi menyampaikan Ucapan terima kasih atas audiensi panitia KAHMI tanjung Jabung barat, dirinya sangat mendukung kegiatan musda yang akan di laksanakan pada bulan Juli mendatang.

“Terima kasih kepada para panitia musda KAHMI Tanjab barat yang telah meluangkan waktunya berdiskusi, kami dari pemkab Tanjab barat tentu nya ingin bersinegritas bersama KAHMI tanjung Jabung barat.” Ungkapya.

BACA JUGA  Wabup: Pemda Harus Anggarkan Penanganan Bencana

Lebih lanjut sekda menambahkan untuk hasil audiensi hari ini akan di sampaikan kepada bupati tanjung Jabung barat.

“Hasil rapat pada hari ini tentunya nanti akan kita sampaikan ke bupati tanjung Jabung barat, tapi pada intinya kami pemkab akan selalu suport kegiatan KAHMI Tanjab barat.” Tandasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut sekda Tanjab barat, Kabag prokopim Tanjab barat serta panitia KAHMI Tanjab barat yang di hadiri oleh ketua, sekretaris, bendahara dan koordinator.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Bazar Ekonomi Kreatif Ramadan 2024

Berita

Tingkatkan Mutu Kerjasama Daerah, Pemkab Tanjab Barat Gelar Rakor Kerjasama

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmikan Pos Damkar Kecamatan Tebing Tinggi

Berita

Bupati Tanjab Barat Ikuti Apel Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri

Daerah

Grand Final Bujang Gadis & Putra Putri Pariwisata Sungai Penuh 2021

Berita

Pemkab Tanjab Barat & Petrochina Gelar Pelatihan Desain Kemasan Produk UMKM

Pemerintahan

Peringatan Maulid Nabi dan Hari Santri Nasional Pemkab Tanjab Barat

Berita

Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Secara Virtual