YTUBE
Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa Anwar Sadat Apresiasi Peran LDII dalam Syiar Islam di Tanjab Barat Anwar Sadat Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia, Sediakan Doorprize Pemkab Tanjab Barat Peringati ‘May Day’ dengan Sosialisasi dan Baksos

Home / Berita / Tanjab Barat

Selasa, 2 Mei 2023 - 07:24 WIB

Pemkab Tanjab Barat Peringati May Day dengan Silaturahmi dan Baksos

Bupati H. Anwar Sadat saat berikan santunan sosial.

Bupati H. Anwar Sadat saat berikan santunan sosial.

KUALATUNGKAL, pesisirjambi.id – Pemkab Tanjung Jabung Barat dipimpin Bupati H. Anwar Sadat peringati Hari Buruh Internasional (May Day) tahun 2023 dengan Silaturahmi dan Bakti Sosial kepada para Buruh di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal, Senin (01/05).

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi jajaran panitia pelaksana yakni Polres Tanjab Barat, Disnaker Tanjab Barat, Organisasi Serikat Buruh dan didukung oleh BPJS Ketenagakerjaan, Baznas, Pimpinan Perusahaan dan pihak terkait lainnya yang telah bekerjasama mempersiapkan kegiatan silaturahmi dan Bakti Sosial ini pada peringatan May Day tahun 2023.

“Momentum peringatan May Day tahun 2023 ini adalah yang pertama kali kita laksanakan secara terpadu yang bertepatan dengan suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang mengangkat tema “May Day 2023 mewujudkan sinergitas ketenagakerjaan dan kondusifitas Kamtibmas menuju Kabupaten Tanjung Jabung Barat Berkah” ujarnya.

BACA JUGA  Wabup Hairan Sambut Kunjungan Safari Ramadhan Gubernur Jambi

Bupati juga mengatakan ini adalah salah satu wujud komitmen Pemkab Tanjab Barat untuk mempererat silaturahmi, persatuan dan kesatuan serta rasa kebersamaan antara Pemerintah, Pengusaha dan Pekerja/Buruh dengan tetap mengedepankan semangat profesionalisme, rasionalitas dan keadilan.

“Kegiatan yang kita selenggarakan dalam bentuk silaturahmi dan bakti sosial ini, diharapkan sekaligus mempelopori suatu tradisi khas yang baru dalam memperingati May Day setiap tahunnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang mengedepankan harmonisasi dan kondusifitas kehidupan sosial kemasyarakatan dan dunia ketenagakerjaan” harapnya.

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat Bahas Isu Kondusifitas Daerah Jelang Idul Adha

Sebelumnya, Kapolres Tanjab Barat, AKBP Padli, SH, SIK, MH, mengatakan peringatan May Day kali ini yang dilaksanakan dengan kegiatan Bakti Sosial merupakan suatu kegiatan yang luar biasa.

“Mudah mudahan kegiatan peringatan May Day yang positif seperti ini bisa terus kita pertahankan dengan penuh ketentraman, kedamaian dan memberikan manfaat kepada kita semua tanpa adanya korban karena gesekan fisik dan bentrokan” pungkasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Tanjab Barat, Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab/mewakili, Ketua Pengadilan Negeri/mewakili, Ketua Pengadilan Agama/Mewakili, Sekretaris Daerah Tanjab Barat, Asisten, Kepala OPD Terkait, Pimpinan BUMN, BUMD, Perusahaan Swasta, Organisasi Serikat Buruh beserta anggota dan undangan lainnya.(*/)

Share :

Baca Juga

Nasional

Bahas Batas Daerah, Bupati Tanjab Barat Kunjungi Kemendagri

Pendidikan

Buka FASI Tingkat Kab. Tanjab Barat, Wagub Harap Bisa Berprestasi Hingga Nasional

Jambi

Pemkab Tanjab Barat Dapat Penilaian WTP dari BPK

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tutup Kegiatan FGD Penyusunan dan Evaluasi MRI dan RTP

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi PUPR

Berita

Bupati Anwar Sadat Tinjau Langsung Kondisi Masjid Agung Al-Istiqomah yang Terdampak Banjir Rob

Berita

Anggota DPRD Tanjabbar Akan Cek Bantuan Alat USG Puskesmas yang Tak Kunjung Dioperasikan

Berita

Lantik Direktur PDAM, Bupati Tanjab Barat Minta Pembenahan Layanan