•    YTUBE
Anwar Sadat Duduk Lesehan Bersama Masyarakat Nobar Timnas U-23 Dukung Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 Bupati Buka Musrenbang RPJPD Tanjab Barat 2025-2045 Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda 2024 Anwar Sadat Pastikan Jalan Simpang BGP – Batas Kota Kuala Tungkal Mulai Diperbaiki

Home / Berita / Daerah / Jambi / Pemerintahan / Peristiwa / Tanjab Barat

Kamis, 26 Januari 2023 - 14:39 WIB

Bupati Anwar Sadat Tinjau Langsung Kondisi Masjid Agung Al-Istiqomah yang Terdampak Banjir Rob

Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag tinjau langsung kondisi Masjid Agung Al-Istiqomah Kuala Tungkal yang tergenang air akibat banjir rob yang hampir setiap tahunnya terjadi di Kuala Tungkal. Rabu (25/01).

Selain merendam lantai masjid, Banjir rob di Kecamatan Tungkal Ilir yang sudah menjadi langganan setiap tahunnya ini, juga mengakibatkan beberapa tempat dan ruas jalan di sekitaran Kota Kuala Tungkal terendam air, bahkan di beberapa tempat ketinggian air mencapai lutut orang dewasa.Mendapati kondisi tersebut, Bupati Tanjung Jabung Barat perintahkan kepada Dinas terkait untuk segera mengirimkan alat pompa guna menyedot air yang masih menggenang di ruangan masjid Agung Al-Istiqomah.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pelayanan Publik Tahun 2023

“Saat ini Pemerintah Daerah hadir ditengah masyarakat bersama – sama bergotong royong untuk dan membersihkan dan mengeringkan air yang masih ada didalam ruangan masjid,” ujar Bupati.

di sela-sela peninjauannya Bupati juga himbau agar masyarakat waspada dengan kondisi banjir rob yang beberapa hari terakhir ini kerap terjadi, terlebih dengan kondisi musim penghujan.

BACA JUGA  Wabup Hairan Kunjungi Desa Pulau Pauh.

Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu waspada dan siaga terhadap potensi air pasang yang tinggi.” Ungkap Bupati Anwar Sadat.

Selain itu saya mengingatkan bahwa menurut laporan BMKG, besok akan ada pasang yang terjadi 2 (dua) kali dalam sehari, yakni di pukul 06.00 dan 16.00, sengaja saya sampaikan agar kita dapat mengantisipasi dan berjaga – jaga,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Dukung Penuh Event Olahraga Mandiri, Bupati Tanjab Barat Hadir langsung membuka Turnamen Sepakbola

Berita

Tabligh Akbar Bersama UAS, Wabup Resmikan Panti Asuhan dan Dhuafa

Berita

Dinilai Inkonstitusional, Komisariat dan Rayon PMII Se-Tanjab Barat Nyatakan Mosi Tidak Percaya

Berita

Kawasan MKS Ditertibkan, Pedagang Kuliner Direlokasi

Pendidikan

Bupati Tanjab Barat Buka Festival Panen Hasil Belajar Pendidikan Guru Penggerak

Pemerintahan

Evaluasi Kinerja, Bupati Anwar Sadat Minta OPD Kerja Maksimal Capai Target

Berita

Fadhilah Sadat Tekankan PKK Kecamatan Fokus Cegah Stunting dan Kekerasan Perempuan

Berita

Bupati Anwar Sadat Lantik 9 Pejabat Eselon II di WFC