YTUBE
Anwar Sadat Duduk Lesehan Bersama Masyarakat Nobar Timnas U-23 Dukung Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 Bupati Buka Musrenbang RPJPD Tanjab Barat 2025-2045 Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda 2024 Anwar Sadat Pastikan Jalan Simpang BGP – Batas Kota Kuala Tungkal Mulai Diperbaiki

Home / Berita / Jambi / Pemerintahan

Minggu, 12 Maret 2023 - 10:54 WIB

Pemkab Tanjab Barat – SKK Migas Bahas Pemasangan Jalur Pipa

Wakil Bupati H. Hairan saat audiensi dengan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel dan Manager KKKS Jadestone Energy Lemang Pte Ltd. (Foto: Prokopim Tjb)

Wakil Bupati H. Hairan saat audiensi dengan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel dan Manager KKKS Jadestone Energy Lemang Pte Ltd. (Foto: Prokopim Tjb)

JAMBI, pesisirjambi.id – Pemkab Tanjungjabung Barat melalui Wakil Bupati H. Hairan, SH gelar audiensi dengan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel dan Manager KKKS Jadestone Energy Lemang Pte Ltd guna membahas pemasangan jalur pipa di wilayah Tanjab Barat.

Pada Pertemuan yang dilaksanakan di Gudhas Mansion Kota Jambi, Sabtu  (11/03) tersebut, Wakil Bupati didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan dan Kepala Bagian SDA Setda Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Tinjau Operasi Pasar Gas LPG 3Kg

Wakil Bupati menjelaskan bahwa pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi dan audiensi dalam rangka membahas pemasangan jalur pipa yang ada di Parit Lapis Kecamatan Bram Itam.

“Ada beberapa hal yang kami bahas dalam pertemuan ini, diantaranya terkait dengan adanya tuntutan perwakilan warga masyarakat yang menginginkan perubahan jalur pipa dan ganti rugi atas lahan dan tanam tumbuh,” ucapnya

BACA JUGA  Bupati Hadiri Ekspose Peluang Investasi di Kabupaten Tanjab Barat

“Saya minta nanti perwakilan Pemkab Tanjab Barat melalui Asisten II dan Kabag SDA untuk melakukan mediasi serta mencarikan solusi  bersama-sama agar tidak ada pihak yang dirugikan,” lanjut Wabup

Sementara itu, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Anggono Mahendrawan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanjab Barat yang telah berkenan meluangkan waktu untuk melakukan audiensi dalam rangka koordinasi antara Pemerintah dan perusahaan.(*/)

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup Susur Sungai Ekspedisi Batanghari Rangkaian Kegiatan Kenduri Swarnabhumi 2023

Berita

2 Tahun UAS-Hairan, Dari Capaian Pembangunan hingga Kuliner Rakyat Gratis

Daerah

Bupati Hadiri Pelantikan PBSI Tanjab Barat

Berita

Silaturahmi bersama Kajari Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadat Ajak Wujudkan Sinergitas

Berita

Kenalkan Buku Sejarah dan Filosofi Batik Jambi

Berita

Pemkab Support Penerapan E-Ticket di Pelabuhan Penyebrangan Kuala Tungkal

Berita

ESI Tanjab Barat Sukses Gelar Competition

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Canangkan Kampung Bebas Narkoba