•    YTUBE
Pejabat Tanjabbar Diklat Revolusi Mental, Anwar Sadat: Ikhtiar Membangun Karakter ASN Serahkan 1.467 SK, Anwar Sadat Harap Dedikasi PPPK untuk Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik 2024 Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa

Home / Berita / Tanjab Barat

Minggu, 26 Februari 2023 - 20:06 WIB

2 Tahun UAS-Hairan, Dari Capaian Pembangunan hingga Kuliner Rakyat Gratis

KUALATUNGKAL, pesisirjambi.id Sebagai wujud laporan Pertanggungjawaban Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah kepada Masyarakat yang diamanatkan Undang-Undang, di 2 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat dan Hairan (UAS-Hairan) Pemkab Tanjab Barat mengadakan kegiatan “Tasyakuran 2 Tahun Kepemimpinan” yang akan dilaksanakan Senin tanggal 27 Februari 2023 di Alun-Alun Kuala Tungkal.

Kepala Dinas Kominfo Kab. Tanjab Barat Joan Prayuda, SE., MM mengungkapkan refleksi 2 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat merupakan salah satu cara Pemkab Tanjab Barat menyampaikan laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah yang merupakan amanat Undang-Undang No. 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah.

BACA JUGA  Peringati Tahun Baru Islam 1445H, Pemkab Tanjab Barat Hadirkan Buya Yahya

“UU 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah mewajibkan Kepala Daerah untuk menyampaikan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah setiap tahunnya. Ini yang dikemas pemkab dalam bentuk refleksi atau tasyakuran kepemimpinan UAS-Hairan,” jelas Joan kepada pesisirjambi.id minggu (26/2).

Dikatakan Joan Tasyakuran 2 Tahun Kepemimpinan UAS-Hairan dilaksanakan pada hari senin tanggal 27 februari mulai jam 14.00 WIB dengan berbagai kegiatan.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pelayanan Publik Tahun 2023

“Rencananya ada beberapa acara mulai dari Penayangan Video Refleksi 2 Tahun UAS-Hairan, Talkshow Pembangunan Kab. Tanjab Barat dengan akademisi dan tokoh masyarakat, dan makan bersama Kuliner Rakyat Gratis dengan masyarakat di Alun-Alun Kuala Tungkal,” tambah mantan Camat Muara Papalik tersebut.

Dikatakan Joan Kuliner Rakyat Gratis mulai jam 16.00WIB bersama bupati dan wakil bupati. Untuk itu masyarakat diundang untuk ikut serta meramaikan dan menikmatinya bersama Bupati dan Wabup.(*/)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Buka Rapat Evaluasi Pencegahan dan Penanggulangan Stunting TA 2022

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Bahas Solusi Konflik Lahan di Kemenko Polhukam

Berita

Wabup Sampaikan Kesiapan Tanjab Barat Sukseskan Pemilu 2024

Berita

Pembukaan Arakan Sahur Meriah, Bupati Harap Bisa Jadi Even Nasional

Berita

Tingkatkan Mutu Kerjasama Daerah, Pemkab Tanjab Barat Gelar Rakor Kerjasama

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda 2024

Berita

Anwar Sadat Apresiasi Peran LDII dalam Syiar Islam di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Pelantikan Pengurus HMI Cabang Tanjab Barat 2021-2022