YTUBE
Pejabat Tanjabbar Diklat Revolusi Mental, Anwar Sadat: Ikhtiar Membangun Karakter ASN Serahkan 1.467 SK, Anwar Sadat Harap Dedikasi PPPK untuk Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik 2024 Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa

Home / Tanjab Barat

Senin, 18 Oktober 2021 - 07:36 WIB

Pelantikan Pengurus HMI Cabang Tanjab Barat 2021-2022

KUALA TUNGKAL, pesisirjambi.id – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Pengurus Korps HMI Wati Cabang Tanjab Barat periode 2021-2022 resmi dilantik, minggu (17/10) di Aula Hotel Rivoli, Kuala Tungkal.

Pelantikan dihadiri Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Perwakilan Kapolres Tanjab Barat, Anggota DPRD, Ketua Majelis Daerah Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tanjab Barat, Pengurus Besar HMI, Pj Ka Umum Badko HMI Jambi, Ketua Umum Demisioner, Prof. Dr. H. Mukhtar Latif M.A sebagai keynote speaker, Ketua KNPI Tanjab Barat Dadang Ginanjar, S.IP, para Alumni HMI, Alumni Kohati serta tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Hairan, SH dalam sambutannya sampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Pengurus HMI dan Korps HMI wati periode 2021-2022. Wabup berharap pelantikan ini dapat dijadikan momentum dalam meningkatkan fungsi dan peran HMI sebagai organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat maupun anggotanya.

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat Dapat Penilaian WTP dari BPK

“Semoga organisasi ini dapat digerakan semaksimal mungkin agar HMI dapat melaksanakan visi misi organisasinya sehingga kerjasama yang baik antar pengurus dan lainnya bisa berjalan baik,” katanya.

“Saya berharap HMI dan KOHATI agar senantiasa memberikan sumbangsih pemikiran dalam pelaksaanan pembangunan pemerintah khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat karena perjuangan HMI didasari oleh semangat intelektual akademis dan aktivis,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum Demisioner Syamsudin SE dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada pengurus HMI periode 2021-2022 yang baru dilantik.

“Saya yakin dan percaya HMI yang baru dan jajaran nya terus dapat mengabdi terhadap masyarakat,” ujarnya

Ketua Umum HMI Terpilih, Muhammad Luqman dalam sambutannya sampaikan bahwa akan terus berupaya untuk meningkatkan SDM anggota HMI, dan terus berkontribusi dalam mengawal jalannya pemerintahan, serta mendukung pembangunan Daerah Tajab Barat.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023

“HMI Cabang Tanjab Barat berupaya meningkatkan SDM kader melalui program-program diperiode kedepan serta akan selalu berkontribusi mengawal dan mensupport terhadap pembangunan daerah,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Majelis Daerah (MD) Korps Alumni HMI (Kahmi) Tanjab Barat, Ahmad Jahfar berpesan agar kader HMI Tanjab Barat terus melaksanakan jenjang kaderisasi.

“Tugas pengurus cabang agar terus meningkatkan dan melanjutkan kaderisasi melalui training formal maupun nonformal, kemudian segera menyelesaikan sekretariat rumah bersama untuk seluruh kader dan alumni HMI Tanjab Barat,” pesannya.

“Tentunya kita berharap Pengurus HMI Yang Baru mampu menempa diri untuk bisa lebih matang dan lebih baik serta mampu mengurus HMI,” pungkasnya.(RT)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Pertama DPRD

Berita

Tanjab Barat Menuju Generasi Emas Bebas Stunting 2025

Berita

Konektivitas Infrastruktur untuk Tekan Kemiskinan Tanjab Barat

Berita

Wabup Hadiri Pelantikan PWI Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Bupati Tanjab Barat Sambut Tim Safari Ramadan Petrochina Internasional Jabung

Berita

Bupati Tanjabbar Hadiri Peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jailani di Ponpes Sa’adatul Abadiyah

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Sampaikan Nota Pengantar APBD Tahun 2024

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Beri Bantuan Keagamaan Masjid Riyadush Shalihin