•    YTUBE
Anwar Sadat Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia, Sediakan Doorprize Pemkab Tanjab Barat Peringati ‘May Day’ dengan Sosialisasi dan Baksos Anwar Sadat Duduk Lesehan Bersama Masyarakat Nobar Timnas U-23 Dukung Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 Bupati Buka Musrenbang RPJPD Tanjab Barat 2025-2045

Home / Berita / Jambi / Nasional

Selasa, 26 Juli 2022 - 18:01 WIB

Jelang Musda KNPI Provinsi Jambi, Dr. Arqon silaturahmi ke kementerian Pemuda dan Olahraga.

Foto : ketua DPD I, Dr.Muhammad Arqon, SH.,MH. Anjangsana ke kementerian Pemuda dan Olahraga, dan disambut langsung oleh sekretaris menteri Joni Madrizal.

Foto : ketua DPD I, Dr.Muhammad Arqon, SH.,MH. Anjangsana ke kementerian Pemuda dan Olahraga, dan disambut langsung oleh sekretaris menteri Joni Madrizal.

Jakarta – Dalam rangka persiapan Musda KNPI Provinsi Jambi ke XVI di Kota Jambi, ketua DPD I, Dr.Muhammad Arqon, SH.,MH. Anjangsana ke kementerian Pemuda dan Olahraga, dan disambut langsung oleh sekretaris menteri Joni Madrizal Pada 26 Juli 2022.

Pada kesempatan itu Ketua Arqon menyampaikan kesiapan musda dan visi besar menyonsong Indonesia Emas dan Bonus Demografi.

“Kita hari ini silaturahmi dengan Sesmenpora kaknada Joni Madrizal, silaturahmi ini merupakan silaturahmi dan rangkaian persiapan untuk menghadirkan tokoh nasional untuk datang ke musda KNPI Provinsi Jambi, kami ingin mengusung konsep musda yang integral dengan kegiatan seminar dan konsep kepemimpinan muda untuk menyonsong kemajuan pemuda kedepan” ujarnya.

BACA JUGA  Waki Bupati Tutup Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Lebih lanjut Arqon menyampaikan perihal isu kepemudaan yang tidak solid.

“KNPI ini memiliki sejarah panjang awal pembentukannya, jadi kita sampaikan konsep persatuan.kolaborasi dan isu terkini pemuda Indonesia, khususnya jambi, dan kita harap pemerintah bisa bersikap baik melihat kondisi pemuda hari ini”. tandasnya.

BACA JUGA  H. Assek Resmi Dilantik Sebagai Ketua BPD KKSS Tanjab Barat

Sesmenpora sambut baik Agenda rutin Musda,

“Pemuda harus kritis, harus terus dilakukan pergantian setiap habis masa karna KNPI. Sebab Organisasi yang baik dan sehat adalah yang secara terus menerus melakukan kaderisasi, salah satunya terlihat dari pertantian estapet kepemimpinanya.” Ujar Joni Madrizal.

Musda KNPI sendiri direncanakan akan digelar september dengan menghadirkan konsep kolaborasi, seminar dihadiri oleh tokoh pemuda, tokoh nasional dan pelaku ekonomi krearif.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat ikuti Rakor Pemberantasan Korupsi

Berita

Launching Program Bina Desa, PMII STAI An-Nadwah Dukung Pemkab Berantas Buta Aksara Al-Qur’an

Berita

Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan Di Kuala Tungkal, Ketua PC IPNU Angkat Bicara

Berita

Bupati Anwar Sadat Buka Lomba Senam Peringatan HKG PKK

Berita

Wabup Tanjab Barat Ikuti High Level Meeting TPID Provinsi Jambi

Berita

Pemuda Pancasila Tanjabbar Buka Bersama dan Santuni Anak Difabel

Berita

Ketua KNPI Provinsi Jambi Minta Polri Tindak Tegas Pelaku Premanisme

Berita

Legislator Muda Tanjabbar Syufrayogi Wujudkan Harapan Nelayan