YTUBE
Serahkan 1.467 SK, Anwar Sadat Harap Dedikasi PPPK untuk Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik 2024 Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa Anwar Sadat Apresiasi Peran LDII dalam Syiar Islam di Tanjab Barat

Home / Berita / Daerah / Tanjab Barat

Rabu, 30 Maret 2022 - 21:22 WIB

Bupati Anwar Sadat Buka Lomba Senam Peringatan HKG PKK

Bupati Anwar Sadat Foto Bersama

Bupati Anwar Sadat Foto Bersama

Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag hadiri sekaligus membuka secara resmi lomba senam dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke 50 Tahun 2022 dengan Tema “Berbakti Untuk Bangsa, Berbagi Untuk Sesama”. Rabu (30/3/2022).

Lomba senam yang dilaksanakan di Laman Orang Kayo Rajo Laksamana ( Alun-alun Kuala Tungkal) ini, juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekda, anggota DPRD,Staf Ahli, Asisten, Para Kepala OPD, ParaCamat, Ketua TP PKK, Wakil Ketua I TP PKK, Wakil Ketua II TP PKK, Wakil Ketua III TP PKK, Wakil Ketua IV TP PKK dan seluruh Kader PKK se Kecamatan serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Ranperda APBD-P 2023 Disahkan, Bupati Tanjab Barat Apresiasi DPRD

Bupati Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dalam sambutannya mengatakan bahwa PKK merupakan mitra Pemerintah dalam melaksanakan pembangunan, khususnya terkait dengan pemberdayaan masyarakat.“Kita harapkan pemikiran dan tenaga kita bagi untuk sesama , sehingga kita dapat menyatukan pandangan tidak lain tidak bukan untuk memajukan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat,” Katanya.

BACA JUGA  Bupati Sambut Kunjungan Danrem 042/Gapu Jambi

Kegiatan Lomba senam ini, diawali dengan senam bersama yang diikuti oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekda, anggota DPRD,Staf Ahli, Asisten, Para Kepala OPD, ParaCamat, Ketua TP PKK, Ketua GOW, Ketua Dharma Wanita, dan seluruh Kader PKK se Kecamatan.

Sementara itu lomba Senam Juara 1 diraih dari Kecamatan Tebing Tinggi, Juara 2 diraih Kecamatan Senyerang, Juara 3 Kecamatan Renah Mendaluh,Juara 4 Dan Juara 5 diraih Kecamatan Tungkal Ilir, sementara Juara 6 Kecamatan Merlung.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Pertama DPRD

Berita

Bupati Tanjab Barat Rotasi 8 Pejabat Tinggi Pratama

Ekonomi

Jelang Idul Adha, Bupati Tanjab Barat Minta OPD Gelar Operasi Pasar

Berita

Wabup Tanjab Barat Ikuti Rakor Bersama Mendagri

Berita

Bupati didampingi Wakil Bupati Kembali Kunjungi Korban Kebakaran di Parit I

Berita

Wakil Bupati Pimpin Langsung Rapat Fasilitasi Permasalahan Kelompok Masyarakat 9 Desa dengan PT DAS

Pemerintahan

Mantapkan Implementasi SIPD, Pemkab Tanjab Barat Kunjungi Kemendagri

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Workshop Kerja Sama dalam Negeri