YTUBE
Anwar Sadat Duduk Lesehan Bersama Masyarakat Nobar Timnas U-23 Dukung Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 Bupati Buka Musrenbang RPJPD Tanjab Barat 2025-2045 Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda 2024 Anwar Sadat Pastikan Jalan Simpang BGP – Batas Kota Kuala Tungkal Mulai Diperbaiki

Home / Berita / Peristiwa / Tanjab Barat

Selasa, 2 April 2024 - 21:24 WIB

Pemuda Pancasila Tanjabbar Buka Bersama dan Santuni Anak Difabel

PESISIRJAMBI.id – Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar) mengadakan buka puasa bersama serta berbagi santunan untuk anak difabel, Selasa (2/4/24) di Sekretariat Pemuda Pancasila Jalan Beringin Kuala Tungkal.

Buka puasa bersama ini dilaksanakan guna memperkokoh tali silaturahmi di antara pengurus, serta organisasi kepemudaan dan seluruh elemen masyarakat.

Dalam kegiatan buka puasa bersama juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak-anak difabel, pembacaan tahlil dan doa serta tausiah agama oleh Ustazd Muhammad Ali.

BACA JUGA  Wabup Tanjab Barat Buka Secara Kegiatan Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus

Ketua MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat, Syufrayogi Syaiful, S.IP,. MH mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat dan organisasi kepemudaan yang hadir dalam kegiatan buka bersama ini.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya, partisipasinya, dukungan serta doanya sehingga acara buka bersama ini bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Syufrayogi berharap melalui buka bersama ini dapat mempererat tali silahturahmi antara pengurus dan anggota serta seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA  Wagub Jambi Lantik dan Kukuhkan Puluhan Pejabat Struktural Eselon III dan IV

“Melalui buka bersama ini diharapkan silahturahmi antara pengurus dan anggota serta seluruh elemen masyarakat tetap terjaga,” harapnya.

Kegiatan yang berlangsung khidmat dan penuh persaudaraan ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat, Bapak Ishak, Ketua dan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Tanjab Barat, Ketua KNPI Tanjab Barat, tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi pemuda, organisasi masyarakat, dan organisasi media serta tamu dan undangan.(*/)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Silaturahmi bersama Kajari Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadat Ajak Wujudkan Sinergitas

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Peluang Kerjasama dengan YAPISTA Batam

Berita

Bupati Tanjab Barat Sambut Tim Safari Ramadan Petrochina Internasional Jabung

Berita

Aksi Solidaritas Pemuda Pancasila Tanjab Barat Bantu Korban Kebakaran Kampung Nelayan

Tanjab Barat

Pelantikan Pengurus HMI Cabang Tanjab Barat 2021-2022

Berita

Bupati hadiri kegiatan Book Launching serta Doa Untuk Bangsa

Berita

Bupati Beserta Ketua Dekranasda Resmikan Workshop Ecoprint Dekranasda Tanjab Barat

Berita

Pemkab Tanjab Barat Siapkan Langkah Strategis Penanganan Bencana