YTUBE
Pejabat Tanjabbar Diklat Revolusi Mental, Anwar Sadat: Ikhtiar Membangun Karakter ASN Serahkan 1.467 SK, Anwar Sadat Harap Dedikasi PPPK untuk Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik 2024 Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa

Home / Daerah / Jambi / Pemerintahan

Rabu, 27 April 2022 - 13:41 WIB

Wabup Hairan Kunjungi Desa Pulau Pauh.

Foto : Wabup hairan bersama pengurus masjid

Foto : Wabup hairan bersama pengurus masjid

Renah Mendaluh – Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan SH, kembali melaksanakan kunjungan Safari Ramadhan 1443 H/2022 M yang mana kali ini dilaksanakan di Masjid Amal Desa Pulau Pauh, Kecamatan Renah Mendaluh, Senin (25/04).

Kunjungan safari ramadhan juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah beserta Istri, Staf Ahli, Asisten, Para Kepala OPD dan Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah, Danramil, Kapolsek, Ketua GOW, Camat Renah Mendaluh beserta Staf, Para Kades di Kecamatan Renah Mendaluh, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Mengawali sambutanya, Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hairan, S.H berharap kegiatan safari ramadhan dapat dijadikan momentum untuk mempererat silaturahmi Pemerintah dengan masyarakat, selain itu juga menjadi ajang komunikasi Pemerintah dengan masyarakat terkait informasi program dan kegiatan pembangunan Pemkab.

BACA JUGA  Wabup Hadiri Pelantikan PWI Kabupaten Tanjab Barat

“Semoga melalui momentum pelaksanaan Safari Ramadhan pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini dapat menjadi semangat baru dalam dakwah islami, sekaligus menyadarkan kita semua akan pentingnya kebersamaan dan merasakan kebahagiaan dalam mengabdikan diri untuk masyarakat dan daerah kita tercinta agar senantiasa berada pada kondisi yang utuh dan kokoh diatas landasan keimanan dan ketaqwaan.” tambahnya.

Sementara itu, terkait permasalahan listrik yang belakangan ini terjadi, Wabup sampaikan bahwa Pemkab Tanjab Barat telah melakukan upaya melalui rapat bersama pihak PLN Jambi dan PLN Kuala Tungkal guna mencari solusi terkait pemasalahan tersebut.

“Sampai hari ini Kabupaten Tanjung Jabung barat bersama pihak PLN masih membangun 2 gardu induk, untuk gardu pertama insya’allah akhir desember atau agustus jika tidak ada kendala bisa beroperasional, dan jika bisa beroperasional maka kuala Tungkal dan sekitarnya aman hingga desa purwodadi,” jelasnya.

BACA JUGA  Bupati Pimpin Rakor Sikapi Kondisi di Lapangan Pemberlakuan Harga Baru BBM oleh Pemerintah

“Dan untuk tungkal ulu insyaa Allaah pembangunan gardunya jika tidak ada kendala akan beroperasi pada tahun 2024, akan tetapi yang paling penting kepada pihak PLN tersebut jika ingin melakukan pemadaman listrik atau ada kendala harus bisa diinformasikan kepada Kades atau Camat agar informasi ini bisa disampaikan kepada masyarakat,” tambanya.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Mushab Al Qur’an untuk Masjid Amal dan Penyerahan santunan kepada anak yatim piatu serta penyerahan paket sembako kepada para lansia dan diakhiri penyampaian ceramah oleh Al-ustadz Hamdani.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Rantau Benar

Berita

Bupati Safari Jum’at Di Mesjid Nurul Ikhlas Desa Sungai Kayo Aro

Berita

Bupati Tanjab Barat Terima Audiensi Kaukus Perempuan Politik Indonesia

Berita

Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda 2024

Berita

Bupati Hadiri Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus Pelti Tanjabbarat

Berita

H. Assek Resmi Dilantik Sebagai Ketua BPD KKSS Tanjab Barat

Berita

Bupati Sidak Kehadiran ASN Sekretariat Pemda