•    YTUBE
Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa Anwar Sadat Apresiasi Peran LDII dalam Syiar Islam di Tanjab Barat Anwar Sadat Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia, Sediakan Doorprize Pemkab Tanjab Barat Peringati ‘May Day’ dengan Sosialisasi dan Baksos

Home / Berita / Jambi / Tanjab Barat

Senin, 28 Maret 2022 - 08:35 WIB

Sufrayogi Syaifullah Terpilih Menjadi Ketua KAUMY Provinsi Jambi

Foto :Sufrayogi Syaifullah

Foto :Sufrayogi Syaifullah

Jambi – Sufrayogi Syaifullah terpilih menjadi Ketua Umum untuk Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (KAUMY) Provinsi Jambi

Pada Musda KAUMY Provinsi Jambi yg di laksanakan di Cafe Etalase, Kota Jambi pada 27 Maret 2022.

Perlu diketahui, Organisasi Keluarga Alumni Universitas UMY (KAUMY) merupakan sebuah organisasi yang mewadahi Alumni-Alumni dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Sampai saat ini KAUMY sudah memiliki Pengurus Daerah Setingkat Provinsi di seluruh 34 provinsi di Indonesia. Adapun Ketua DPP Kaumy Pusat saat ini diketuai oleh M. Yana Aditya.

Untuk Provinsi Jambi di ketuai oleh Sufrayogi Syaifullah yang merupakan alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Ilmu Pemerintahan UMY angkatan tahun 2004 yang didaulat sebagai Ketua umum Pengda KAUMY Prov Jambi dengan masa bakti 2022-2026 melalui musyawarah menggantikan Ketua KAUMY Prov Jambi sebelumnya Billy Akzaiman.

BACA JUGA  Bupati Buka Rakor Pelayanan Publik di Lingkungan Pemkab Tanjab Barat

Nantinya, ketum Kaumy Jambi terpilih akan melakukan penyusuan kepengurusan Kaumy Baru Periode 2022-2025, Pemutakhiran database, tata kerja, sinergi antar Alumni, Membuka Cabang KAUMY di Beberapa Kabupaten/Kota Provinsi Jambi dan menjalankan tugas secara Profesional.

Dalam Sambutannya Ketua Kaumy Provinsi Jambi Demisioner Billy Akzaiman Menyampaikan “Semoga Kepengurusan Kaumy Prov Jambi periode 2022-2026 ini dapat menjaga Eksistensi Kaumy di Provinsi Jambi serta membuka jaringan Kaumy ke beberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi”.

BACA JUGA  Komitmen Dukung Guru Agama, Bupati Tanjab Barat Bakal Terima Penghargaan dari Kementerian Agama

Sedangkan Sufrayogi Saifullah Sebagai Ketua Umum Kaumy Prov Jambi Terpilih periode 2022-2026 dalam Sambutannya menyampaikan “Akan Meneruskan Apa yang sudah dikerjakan oleh ketua umum sebelumnya dan akan berusaha meningkatkan eksistensi Kaumy Prov Jambi termasuk membuka cabang-cabang kaumy di daerah kabupaten/kota provinsi jambi”.

Dalam musda kaumy Provinsi Jambi kali ini peserta yang hadir cukup ramai, Dan alhamdulillah acara musda kaumy jambi pada hari ini bisa berjalan dengan lancar dan kekeluargaan.

Share :

Baca Juga

Berita

Menuju Smart City, Pemkab Tanjab Barat dan Polres Pasang CCTV di Area Publik

Berita

Bupati Anwar Sadat Lantik 9 Pejabat Eselon II di WFC

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023

Berita

Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik

Jambi

Bupati Support Kafilah Tanjabbar yang Wakili Provinsi Jambi Pada MTQ Tingkat Nasional di Kalimantan Selatan

Berita

Pemuda Pancasila Tanjabbar Buka Bersama dan Santuni Anak Difabel

Berita

Kembangkan Ekraf, Pemkab Tanjab Barat Kunjungi Pasuruan

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023