YTUBE
Anwar Sadat Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia, Sediakan Doorprize Pemkab Tanjab Barat Peringati ‘May Day’ dengan Sosialisasi dan Baksos Anwar Sadat Duduk Lesehan Bersama Masyarakat Nobar Timnas U-23 Dukung Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 Bupati Buka Musrenbang RPJPD Tanjab Barat 2025-2045

Home / Berita / Pendidikan / Tanjab Barat

Kamis, 25 April 2024 - 21:18 WIB

Bupati Tanjab Barat Halal Bihalal Bersama IKA PMII

PESISIRJAMBI.id – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, halal bihalal bersama Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Tanjab Barat, Rabu Malam (24/4).

Kegiatan yang digelar di rumah dinas Bupati ini turut dihadiri oleh Sahabat Alumni, Kader dan Anggota Pergerakkan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tanjab Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat merasa bangga dan bersyukur melihat semangat kebersamaan dan persaudaraan yang terus terjalin diantara IKA PMII.

BACA JUGA  Prestasi Tanjab Barat dalam Penurunan Stunting Diapresiasi BKKBN Provinsi Jambi

“Saya merasa bangga dan bersyukur melihat semangat kebersamaan dan persaudaraan yang terus terjalin diantara kita, terutama dalam konteks Pergerakan Mahasiswa Islam yang telah menjadi bagian penting dalam membangun karakter dan kualitas generasi muda,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati Tanjab Barat, menyampaikan kehadiran IKA PMII merupakan cerminan dari semangat kebersamaan dan komitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah.

“Kehadiran IKA PMII Tanjung Jabung Barat hari ini merupkan cerminan dari semangat kebersamaan dan komitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah, baik melalui pengembangan SDM maupun melalui program sosial dan keagamaan yang dijalankan” tambahnya.

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat Jalin Kerjasama Dengan STIKBA Jambi

Bupati juga berharap melalui momentum halal bihalal ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun sinergi yang lebih baik dalam merencanakan langkah langkah strategis untuk berkontribusi dalam pembangunan Tanjab Barat kedepannya.(*/)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Buka Musyawarah Adat LAM Jambi Kabupaten Tanjab Barat

Ekonomi

Bupati Tanjab Barat Jadi Narasumber Pra-Forum Kapnas Kegiatan Usaha Hulu Migas

Pendidikan

Wabup Buka Festival Pengabuan Tanjab Barat Tahun 2023

Daerah

KNPI Tanjab Barat Soroti Pemotongan Gaji Guru Honorer Triwulan Keempat

Jambi

Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Opini WTP Ke-5 Berturut-turut

Pemerintahan

Peringatan Maulid Nabi dan Hari Santri Nasional Pemkab Tanjab Barat

Berita

Penjaringan Bacaleg Perindo Tanjab Barat, Dama Reza : Perindo itu Partai yang Inklusif dan Terbuka untuk Semua

Peristiwa

Bupati Anwar Sadat Puji Kreasi Remaja Masjid di Festival Arakan Sahur Minggu Kedua