YTUBE
Serahkan 1.467 SK, Anwar Sadat Harap Dedikasi PPPK untuk Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik 2024 Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa Anwar Sadat Apresiasi Peran LDII dalam Syiar Islam di Tanjab Barat

Home / Berita / Daerah / Jambi

Minggu, 17 Juli 2022 - 00:15 WIB

Penjaringan Bacaleg Perindo Tanjab Barat, Dama Reza : Perindo itu Partai yang Inklusif dan Terbuka untuk Semua

Foto : Sekretaris Partai  Perindo  Kab. Tanjab Barat, Dama Reza. *istimewa*

Foto : Sekretaris Partai  Perindo  Kab. Tanjab Barat, Dama Reza. *istimewa*

Kuala Tungkal – Partai Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat membuka Penjaringan Terbuka  Bacaleg DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi  dan DPR RI Partai Perindo Periode 2024 – 2029, Sabtu (16/07/22).

Sekretaris Partai  Perindo  Kab. Tanjab Barat, Dama Reza menyebutkan, Partai Perindo merupakan partai inklusif dan terbuka untuk semua.

Hal tersebut disampaikan saat Pembukaan Penjaringan Bacaleg secara offline di Sekretariat DPD Kabuaten Tanjung Jabung Barat pada Sabtu 16 Juli 2022.

Salah satu bukti nyata inklusivitas tersebut terlihat dari konvensi bakal calon legislatif yang sudah dilaksanakan sejak 2021 silam dan hari ini 16 Juli 2022 DPD Tanjab Barat melaksanakan penjaringan Bacaleg secara terbuka di Kantor Perindo Tanjab Barat di wilayah Sriwijaya.

BACA JUGA  Konektivitas Infrastruktur untuk Tekan Kemiskinan Tanjab Barat

” Beradaptasi dengan teknologi, demokrasi bagian dari proses, di mana Partai Perindo bisa menggunakan konvensi partai maupun penjaringan secara offline untuk menerima siapa pun menjadi caleg yang dipilih masyarakat, ucapnya”.

Ia menyebutkan, di era teknologi informasi saat ini generasi milenial dan generasi z memiliki andil besar sebagai salah satu wajah anak muda yang ingin perubahan demi kesejahteraan masyarakat Indonesia khususnya Tanjab Barat.

” Parpol adalah alat organisasi sebagai alat perjuangan masyarakat paling tinggi karena terlibat dalam perebutan kekuasaan Partai tidak boleh eksklusif namun justru inklusif,” tuturnya.

BACA JUGA  Bupati Safari Jum’at Di Mesjid Nurul Ikhlas Desa Sungai Kayo Aro

Partai Perindo ini menerima semua orang dari berbagai latar belakang dari pengusaha, wartawan, artis, aktivis, maupun para pakar di bidangnya.

Perindo kata Dama Reza, merupakan rumah yang baik untuk mengembangkan ide dan gagasan untuk membangun bangsa demi kesejahteraan yang lebih baik.

“Semua bisa punya gagasan kita mau kasih tahu ke masyarakat luas bahwa Perindo mengakomodir semua lapisan Karena selama kita memperjuangkan kebaikan yakni demi kesejahteraan masyarakat, maka seperti yang disampaikan almarhum Gus Dur orang tidak akan melihat apa agama dan suku mu,” terang Dama Reza.

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup Susur Sungai Ekspedisi Batanghari Rangkaian Kegiatan Kenduri Swarnabhumi 2023

Berita

Sambangi Petugas Pertamanan, Syufrayogi Syaiful Ikut Tanam Bibit Dijalur Median Parit Gompong

Berita

Wabup Tanjab Barat Ikuti Rakor Bersama Mendagri

Berita

Tanjab Barat Menuju Generasi Emas Bebas Stunting 2025

Berita

Pembukaan Arakan Sahur Meriah, Bupati Harap Bisa Jadi Even Nasional

Berita

Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan kebakaran

Berita

H. Assek Resmi Dilantik Sebagai Ketua BPD KKSS Tanjab Barat

Berita

Bupati Lakukan Kunjungan ke ANRI dalam Rangka Percepatan Implementasi Srikandi di Pemkab Tanjab Barat