YTUBE
Anwar Sadat Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia, Sediakan Doorprize Pemkab Tanjab Barat Peringati ‘May Day’ dengan Sosialisasi dan Baksos Anwar Sadat Duduk Lesehan Bersama Masyarakat Nobar Timnas U-23 Dukung Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 Bupati Buka Musrenbang RPJPD Tanjab Barat 2025-2045

Home / Berita / Peristiwa / Tanjab Barat

Minggu, 17 Desember 2023 - 00:09 WIB

Aksi Solidaritas Pemuda Pancasila Tanjab Barat Bantu Korban Kebakaran Kampung Nelayan

PESISIRJAMBI.id – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Tanjung Jabung Barat dibawah komando Syufrayogi Syaiful, S.IP., MH kembali turun dalam aksi solidaritas memberikan bantuan kepada korban kebakaran di wilayah RT 13 jalan Bahari Ujung Kelurahan Kampung Nelayan Kec. Tungkal Ilir, Sabtu (16/12/23).

Syufrayogi didampingi puluhan anggota MPC Pemuda Pancasila lainnya menyerahkan bantuan secara langsung di Posko bantuan yang berada tidak jauh dari lokasi kebakaran dan diterima secara langsung oleh lurah kampung nelayan.

Saat memberikan bantuan, Syufrayogi menyampaikan ungkapan duka yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa masyarakat kelurahan kampung nelayan.

BACA JUGA  Bupati Hadiri Pelantikan PBSI Tanjab Barat

“Kami dari keluarga besar Pemuda Pancasila Tanjab Barat menyampaikan duka atas musibah yang menimpa saudara kami warga kelurahan kampung nelayan dan semoga apa yang telah hilang akan di ganti dengan sesuatu yang lebih baik oleh Allah SWT,” ungkap Yogi.

Kemudian Yogi juga berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan sedikit beban warga yang ditimpa musibah musibah kebakaran.

“Harapan Kami bantuan ini dapat meringankan beban saudara kami yang sedang ditimpa musibah kebakaran yang terjadi kemarin,” tutup Yogi.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Tutup Safari Ramadan di Kecamatan Merlung

Perwakilan Masyarakat yang menerima bantuan dari Pemuda Pancasila Tanjab Barat juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan.

“Kami mewakili warga Kampung Nelayan menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan semoga bisa segera didistribusikan untuk membantu meringankan beban warga kami, sekali lagi kami sampaikan terimakasih dan semoga Pemuda Pancasila Tanjab Barat semakin Jaya,” ungkap perwakilan warga.

Setelah menyerahkan bantuan, Syufrayogi Syaiful beserta anggota lainnya lanjut melihat kondisi warga yang rumahnya hangus terbakar api pada Jum’at dinihari (15/12/23) kemarin.(*/)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat

Berita

Bupati Safari Jum’at Di Mesjid Nurul Ikhlas Desa Sungai Kayo Aro

Berita

Bupati Anwar Sadat Safari Jumat Ke Desa Sungai Dungun

Pendidikan

Bupati Tanjab Barat Serahkan 300 SK Pengangkatan PPPK Guru Formasi 2022

Berita

Pemkab Tanjab Barat Serius Wujudkan Kabupaten Layak Anak

Berita

Kasus Begal Payudara Tak Kunjung Terungkap, KNPI Tanjabbar Pertanyakan Kinerja Polisi

Berita

Safari Ramadan di Bram Itam Raya, Bupati Sampaikan Fokus Benahi Infrastruktur Pertanian

Berita

H. Assek Resmi Dilantik Sebagai Ketua BPD KKSS Tanjab Barat