YTUBE
Anwar Sadat Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia, Sediakan Doorprize Pemkab Tanjab Barat Peringati ‘May Day’ dengan Sosialisasi dan Baksos Anwar Sadat Duduk Lesehan Bersama Masyarakat Nobar Timnas U-23 Dukung Timnas Indonesia, Anwar Sadat Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U23 Bupati Buka Musrenbang RPJPD Tanjab Barat 2025-2045

Home / Berita / Daerah / Infrastruktur

Sabtu, 4 Februari 2023 - 13:33 WIB

Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di Masjid Al-Muhajirin Desa Tanah Tumbuh

Renah Mendaluh – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag lakukan kunjungan dalam rangka kegiatan Safari Jumat di Masjid Al – Muhajirin, Desa Tanah Tumbuh, Kecamatan Renah Mendaluh. Jumat (3/2/2023) .

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh para Kepala OPD, Para Kabag, Camat Renah Mendaluh, Kepala Desa Tanah Tumbuh, Baznas Tanjab Barat, Babinsa, Polsek, Tokoh agama, dan Tokoh masyarakat Desa.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Ajak Masyarakat Sukseskan Coklit

Bupati dalam sambutannya sampaikan beberapa program pembangunan, yang mana salah satunya pembangunan jalan Penghubung di Desa Tanah Tumbuh Kecamatan Renah Mendaluh yang menjadi Konektivitas Kabupaten Tanjab Barat dan Kabupaten Tebo.

Selain itu, Bupati juga sampaikan progres pembangunan lainnya di Tanjab Barat, termasuk pembangunan jalan, bantuan di bidang peternakan, serta bantuan di bidang pendidikan.

BACA JUGA  Bupati Resmi Buka Workshop Pengelolaan Keuangan dan Persiapan Audit Puskesmas dan Rumah Sakit se Tanjab Barat

Bupati juga menghimbau agar masyarakat turut berpartisipasi dalam program percepatan penurunan angka stunting dengan memperhatikan tumbuh kembang dan asupan gizi anak, serta aktif pada kegiatan posyandu.

Diakhir Kegiatan, Bupati menyerahkan Bantuan dari Baznas Tanjab Barat untuk rehab dan Renovasi Masjid A- Muhajirin Desa Tanah Tumbuh Sebesar Rp. 10. Juta serta seperangkat Mushab Al- Quran.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Tinjau Kesiapan TPU Desa Sialang

Berita

Bupati Anwar Sadat Lantik 9 Pejabat Eselon II di WFC

Berita

Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan Di Kuala Tungkal, Ketua PC IPNU Angkat Bicara

Berita

Rehab SD 147/V yang Viral di Medsos Sudah Diusulkan dalam Aplikasi SIPD

Berita

2 Tahun UAS-Hairan, Dari Capaian Pembangunan hingga Kuliner Rakyat Gratis

Berita

Pemkab Laksanakan Rapat Persiapan Pilkades Serentak Tahun 2022

Berita

Ketua Komisi II DPRD Minta Bupati Kawal Intruksi Kementrian Pertanian

Berita

Bupati Anwar Sadat Tegaskan Agar Setiap OPD Mempersiapkan Capaian – Capaian Yang Sudah Berjalan