YTUBE
Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa Anwar Sadat Apresiasi Peran LDII dalam Syiar Islam di Tanjab Barat Anwar Sadat Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia, Sediakan Doorprize Pemkab Tanjab Barat Peringati ‘May Day’ dengan Sosialisasi dan Baksos

Home / Berita / Daerah / Tanjab Barat

Senin, 9 Mei 2022 - 20:25 WIB

Dukung Penuh Event Olahraga Mandiri, Bupati Tanjab Barat Hadir langsung membuka Turnamen Sepakbola

Foto : Bupati saat Nonton Pertandingan Pembuka

Foto : Bupati saat Nonton Pertandingan Pembuka

Batang Asam – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag buka secara resmi Open Turnamen Sepak Bola Hamdani Cup VI yang digelar di lapangan Citra Muda Desa Kampung Baru Kecamatan Batang Asam. Senin (9/5/22). Pembukaan ditandai dengan Tendangan pertama pertandingan eksebisi oleh Bupati.

Dalam sambutannya Bupati mendukung dan menyambut baik turnamen ini, karena saat ini generasi muda lebih banyak disibukkan dengan dunia game dan hal-hal yang kurang bermanfaat.

Dengan kegiatan olahraga, dapat membentuk generasi muda yang sehat serta menjadi sarana untuk menyalurkan hobi dan bakat, juga diharapkan dapat menumbuhkan sikap disiplin.

“Junjung tinggi sportivitas, dan jadikan ajang turnamen ini untuk lebih menguatkan rasa persatuan, persaudaraan, dan silaturahmi, Kalah – menang itu biasa dalam sebuah pertandingan, Yang penting, bermainlah dengan sportif dan fair play,” ucapnya.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Mengikuti Rapat Evaluasi LPPK

“Saya berharap, para peserta turnamen sepakbola, agar bisa berkompetisi dengan baik, sesuai dengan skill yang dimiliki.

Tumpahkan kemampuan serta manfaatkan sebaik mungkin ajang ini untuk meraih prestasi, sehingga nantinya mampu berkompetisi, baik di tingkat daerah atau regional maupun di tingkat nasional,” lanjut orang nomor satu di Tanjabbar ini.

Turnamen sepak bola Hamdani Cup VI kali ini diikuti sebanyak 64 tim. Selain perwakilan klub yang ada di beberapa kecamatan dalam Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), turut bertanding perwakilan klub dari provinsi tetangga (Riau).

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Buka Lomba Senam Peringatan HKG PKK

Pertandingan dijadwalkan selama 38 hari dengan sistim gugur, memperebutkan hadiah dengan total 30 juta rupiah.

“Jadi, karena pesertanya cukup banyak, kita menggunakan sistim gugur. Untuk hadiahnya, kami telah menyiapkan total hadiah 30 juta rupiah.” tutur Hamdani selaku pemrakarsa.

Turnamen diawali dengan pertandingan pembuka antara Tim Sekretariat DPRD Kabupaten Tanjabbar berhadapan dengan APDESI Kecamatan Batang Asam.

Turut hadir mendampingi Bupati, Sekda Agus Sanusi, Staf Ahli, para Kepala OPD terkait, Camat Batang Asam, Camat Tebingg Tinggi, Camat Tungkal Ulu, Ketua Koni, Ketua PSSI, Ketua KNPI, Danramil, Kapolsek, Kades se-Kec. Batamg Asam, serta tamu undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar PHI Kuala Tungkal

Berita

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan kepada Lansia dan Penyandang Disabilitas

Berita

Wabup Hadiri Rapat Ekspose Pendahuluan TMMD Ke 113 TA 2022

Berita

Tanggapi Keluhan Masyarakat, Pemkab Tanjab Barat Salurkan Air Bersih

Berita

Khotbah di Istiqlal, Bupati Ajak Umat Menata Hati Menuju Pribadi Sukses dan Tangguh

Jambi

Pemkab Tanjab Barat Dapat Penilaian WTP dari BPK

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmikan Pos Damkar Kecamatan Tebing Tinggi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Rekomendasi Pansus LKPJ