YTUBE
Pejabat Tanjabbar Diklat Revolusi Mental, Anwar Sadat: Ikhtiar Membangun Karakter ASN Serahkan 1.467 SK, Anwar Sadat Harap Dedikasi PPPK untuk Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik 2024 Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa

Home / Berita / Tanjab Barat

Selasa, 21 Februari 2023 - 21:50 WIB

Fadhilah Sadat Tekankan PKK Kecamatan Fokus Cegah Stunting dan Kekerasan Perempuan

Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hj. Fadhilah Sadat saat lantik Ketua PKK Kecamatan Bram Itam.

Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hj. Fadhilah Sadat saat lantik Ketua PKK Kecamatan Bram Itam.

BRAMITAM, pesisirjambi.id Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hj. Fadhilah Sadat, tekankan Ketua TP-PKK Kecamatan fokus cegah stunting dan kekerasan perempuan & anak. Hal ini disampaikannya saat melantik Ketua TP PKK Kecamatan Bram Itam, Selasa (21/02), di Aula Kantor Camat Bram Itam.

H. Fadhilah Sadat mengucapkan selamat kepada Ketua TP PKK yang baru dilantik dan juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP PKK Kecamatan Bram Itam yang sebelumnya yang telah mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab serta dedikasi tinggi.

“Dan untuk Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik saya juga berharap dapat menjalankan tanggung jawab ini dengan baik dan mengimplementasikan 10 Program Pokok PKK serta berdayakan keluarga sesuai wilayah kerja hingga ke tingkat dasawisma,” harapnya.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Jargas Rumah Tangga

Ia juga menambahkan, Ketua TP PKK Kecamatan juga harus jalin koordinasi, komunikasi dan hubungan yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat demi mensukseskan program-program yang telah disusun.

“TP PKK Kecamatan Bram Itam dan seluruh kader di Kecamatan hendakya tahu, mau dan mampu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga berkualitas dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial budaya, ekonomi dan lingkungan hidup” tambahnya.

Diakhir sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten mengatakan ada beberapa hal yang harus dijadikan prioritas oleh TP PKK Kecamatan Bram Itam diantaranya tetap mengupayakan pencegahan stunting, penanganan kekerasan terhadap perempuan dan anak serta masalah perkawinan usia dini.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Mediasi terkait Jalur Pipa Gas

Camat Bram Itam, Suhaimi, S. Pd.I, dalam sambutannya ucapkan selamat kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang telah dilantik pada hari ini dan mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian Ketua TP PKK periode sebelumnya.

“Saya minta kepada Ketua TP PKK untuk menjalankan amanah dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab serta jalankan program kerja dengan tepat sasaran melalui jalur yang telah ditentukan” ujarnya.

Ia juga berharap, sebagai mitra pemerintah TP PKK Kecamatan Bram Itam bersama TP PKK Desa dapat memberikan sokongan atas jalannya pemerintahan melalui perencanaan dan implementasu program kerja yang mendukung perwujudan visi misi daerah menuju Tanjung Jabung Barat Berkah.(*/)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Hari Santri Nasional Tahun 2023

Berita

Bupati Hadiri Media Gathering Persiapan Pemutakhiran Data Pemilih dan Pemetaan TPS Pemilu 2022

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Jargas Rumah Tangga

Ekonomi

Bupati Tanjabbar Buka Peluang Kerjasama Bibit Unggul untuk Peremajaan Sawit Rakyat

Berita

Jelang Ramadhan, Pemkab Tanjabbar Siapkan Langkah Tekan Lonjakan Harga

Berita

Sandiaga Uno Apresiasi Bupati Tanjab Barat atas Suksesnya Festival Arakan Sahur

Berita

Bupati Tanjab Barat Tinjau Normalisasi Saluran Air

Berita

Pemuda Pancasila Tanjabbar Buka Bersama dan Santuni Anak Difabel