YTUBE
Pejabat Tanjabbar Diklat Revolusi Mental, Anwar Sadat: Ikhtiar Membangun Karakter ASN Serahkan 1.467 SK, Anwar Sadat Harap Dedikasi PPPK untuk Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik 2024 Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa

Home / Berita / Tanjab Barat

Senin, 8 Mei 2023 - 18:50 WIB

Tabligh Akbar Bersama UAS, Wabup Resmikan Panti Asuhan dan Dhuafa

Wabup Tanjab Barat Hairan saat menandatangani peresmian panti asuhan dan duafa.

Wabup Tanjab Barat Hairan saat menandatangani peresmian panti asuhan dan duafa.

­TEBINGTINGGI, pesisirjambi.id – Mewakili Bupati, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, SH, hadiri acara Tabligh Akbar sekaligus resmikan Panti Asuhan dan Dhuafa Yayasan Darul Mustaqim bersama Ustaz Abdul Somad (UAS) di Desa Purwodadi, Minggu (7/5).

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, SH, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Ustaz Abdul Somad, beserta rombongan yang telah berkenan hadir dan berkumpul bersama masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah beserta jajaran dan seluruh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Ustaz Abdul Somad, beserta rombongan yang telah berkenan hadir dan berkumpul bersama masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat” ucapnya.

BACA JUGA  Wabup Susur Sungai Ekspedisi Batanghari Rangkaian Kegiatan Kenduri Swarnabhumi 2023

Lebih lanjut, Wakil Bupati mengatakan rangkaian kegiatan Tabligh Akbar juga diisi dengan penggalangan dana dan peresmian Panti Asuhan dan Dhuafa Yayasan Darul Mustaqim Desa Purwodadi.

“Tentu rasa syukur dan terimakasih serta apresiasi kami ucapkan kepada seluruh panitia penyelenggara dan seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan Tabligh Akbar bersama Ustaz Abdul Somad, hingga pelaksanaan Tabligh Akbat ini berjalan tertib, aman dan lancar” ujarnya.

BACA JUGA  Jelang Ramadhan, Pemkab Tanjabbar Siapkan Langkah Tekan Lonjakan Harga

Wakil Bupati juga mengatakan sangat berharap partisipasi dan dukungan dari masyarakat dalam rangka mensukseskan program kerja pemerintah dan juga berharap dengan kehadiran UAS akan memberikan pencerahan kepada semua masyarakat Tanjab Barat yang hadir agar lebih bijaksana dan berakhlak mulia dalam kehiduaoan beragama dan bermasyarakat.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh UAS dan pada kesempatan itu juga diserahkan bantuan dari Baznas Kab. Tanjab Barat kepada Panti Asuhan dan Dhuafa Yayasan Darul Mustaqim Desa Purwodadi sebesar 30.000.000,-. dan santunan untuk anak yatim.(*/)

Share :

Baca Juga

Berita

Kemendagri Apresiasi Tanjab Barat dalam Kerjasama Daerah

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmikan Pos Damkar Kecamatan Tebing Tinggi

Berita

Pastikan Kesiapan Arus Mudik, Bupati Tanjab Barat Tinjau Pos PAM Lebaran 2024

Berita

Langgar kesepakan bersama PLN ULP Kuala Tungkal Malah Ajak Tour Kelistrikan, manager diminta mundur dari jabatan.

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tanggapi Pandangan DPRD atas Rancangan APBD 2024

Berita

Bupati Targetkan Nilai SAKIP Tanjab Barat Kembali Meningkat

Peristiwa

Jaga Amaliyah Aswaja Nahdliyin Tanjab Barat Lewat Safari Ramadan

Berita

Pemkab Tanjab barat Raih Penghargaan Penurunan Angka Stunting