•    YTUBE
Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa Anwar Sadat Apresiasi Peran LDII dalam Syiar Islam di Tanjab Barat Anwar Sadat Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia, Sediakan Doorprize Pemkab Tanjab Barat Peringati ‘May Day’ dengan Sosialisasi dan Baksos

Home / Berita / Daerah / Jambi

Selasa, 26 Juli 2022 - 12:12 WIB

Musda KNPI Bungo Sukses Digelar, M. Arqon Optimis Ketua Terpilih Representatif Persatuan Pemuda Bungo

Foto : Ketua KNPI Provinsi Jambi Dr. Mohd Arqon, SH.MH

Foto : Ketua KNPI Provinsi Jambi Dr. Mohd Arqon, SH.MH

Bungo – Ketua KNPI Provinsi Jambi Dr. Mohd Arqon, SH.MH ucapkan selamat atas suksesnya Musda KNPI Bungo yang digelar senin (25/7/22) di Aula Bappeda Bungo. Tahapan Rapimda dan Musda XIV DPD II KNPI Bungo menetapkan ketua terpilih Faisal, SH., M.H.

DR. Mohd Arqon, SH., MH yang sedang berada di Yogyakarta mengikuti pelantikan pengurus DPP KNPI mngucapkan selamat atas suksesnya Musda KNPI Bungo.

“Saya ucapkan selamat dan sukses musda KNPI Bungo ke XIV, saya mohon maaf belum bisa hadir karena sedang di Jogja pelantikan DPP KNPI, saya yakin bung Faisal adalah representatif Persatuan Pemuda Bungo,” ujarnya via ponsel.

BACA JUGA  Aksi Solidaritas Pemuda Pancasila Tanjab Barat Bantu Korban Kebakaran Kampung Nelayan

Lebih lanjut Doktor Hukum Jebolan Unja ini juga sampaikan salam dari ketua DPP KNPI bung Haris Pertama. “Katanya jadilah pemuda yang peka dengan kondisi umat, dan daerah.”

Musda sendiri dibuka oleh wakil Ketua DPD I Afriansyah, SH., MH, sementara pimpinan sidang adalah Panji Octaviansyah, SE. Dalam sambutannya Afri menyampaikan permohonan maaf ketua KNPI Provinsi Jambi.

“Permohonan maaf dari bung Arqon ketua DPD kita karena beliau dilantik sebagai ketua bidang politik DPP KNPI,” terangnya.

BACA JUGA  Bupati Tanjung Jabung Barat Hadiri Tanam Padi Perdana

Sementara Bupati Bungo, H. Mashuri, SP.,ME menyambut baik musda KNPI Bungo. Hamas mengucapkan selamat dan berharap KNPI Bungo bisa bersaing dan mandiri dalam berorganisasi.

“Pemuda harus bersatu dan memberi dampak positif bagi masyarakat, pemuda hari ini harus bisa bersaing dan mandiri dalam keterampilan, sehingga tidak jadi beban dalam berorganisasi,” ujarnya.

Lebih lanjut bupati menyampaikan mendukung penuh hasil musda. “Saya bersama Forkopimda siap bermitra dengan KNPI Bungo, dan kita support untuk kemajuan Pemuda Bungo,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tanjab Barat & Petrochina Gelar Pelatihan Desain Kemasan Produk UMKM

Berita

Ketua KNPI Provinsi Jambi Minta Polri Tindak Tegas Pelaku Premanisme

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pembukaan TMMD ke-113

Berita

Bupati Anwar Sadat Geram Tidak Berpungsi Nya Aplikasi SIMEKA Dengan Baik

Daerah

Forum OPD Kominfo Satukan Persepsi untuk Percepat Digitalisasi Tanjab Barat

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Workshop Kerja Sama dalam Negeri

Berita

Ahmad Jahfar: Yang Dikhawatirkan Peta Indikatif dalam Perda RTRW Jadi Pedoman Kemendagri

Berita

Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di Masjid Al-Muhajirin Desa Tanah Tumbuh