YTUBE
Pejabat Tanjabbar Diklat Revolusi Mental, Anwar Sadat: Ikhtiar Membangun Karakter ASN Serahkan 1.467 SK, Anwar Sadat Harap Dedikasi PPPK untuk Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik 2024 Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa

Home / Berita / Daerah / Tanjab Barat

Jumat, 15 April 2022 - 12:56 WIB

Wabup Hairan Silaturahmi Dan Berikan Santunan

Foto : Wabup hairan

Foto : Wabup hairan

Kuala Tungkal – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH bersama Ketua GOW Uni Yati gelar Silaturahmi Dan doa bersama anak yatim Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah dan Kaum Duafa, Kamis (14/04).

Pada kegiatan yang diselenggarak

an di Rumah Dinas Wakil Bupati tersebut, Wakil Bupati juga memberikan bantuan berupa Al quran dan santunan untuk Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah.

Wakil Bupati Hairan, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa menurutnya kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dalam menjaga silaturahmi dengan masyarakat.

BACA JUGA  Tabligh Akbar Bersama UAS, Wabup Resmikan Panti Asuhan dan Dhuafa

Selain itu, Wakil Bupati dalam sambutannya juga memberikan motivasi kepada anak-anak panti asuhan untuk tetap semangat dalam menuntut ilmu.

“Sebenarnya sudah lama, sebelum bulan puasa berniat ingin berkunjung ke Panti Asuhan Aisyah, tetapi karena terkendala waktu akhirnya baru bisa terlaksana hari ini dengan mengadakan silaturahmi dan doa bersama,” ungkapnya.

BACA JUGA  Carut Marut Perekrutan Ketua KPUM, Latiful Ansori : Potret Buruk Demokrasi Kampus

“Untuk Adik-Adik Panti Asuhan tetap rajin belajar, dan untuk kedepannya Tuhan yang akan menentukan segalanya bahwa rencana Tuhan itu akan indah pada waktunya, jadi untuk sekarang berpikir positif saja dan tetap bersyukur,” Tambah Wabup.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausyiah singkat yang disampaikan oleh Ustad Said Husein Al Hafidz, Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pengurus dan Pengasuh Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah.

Share :

Baca Juga

Berita

M Adib Mubarak Terpilih Aklamasi Nahkodai Karang Taruna Tanjab Barat

Berita

Bupati Anwar Sadat Minta Warga Desa Sungai Rambai Jaga Lahan Pertanian

Berita

Bupati Akan Jadikan Desa Tungkal I ‘Kampung Alquran’

Peristiwa

Buka TC Ketiga, Bupati Harap Lahirkan Generasi Emas Qori-Qoriah Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ajak Masyarakat Sukseskan Coklit

Berita

Bawaslu Tanjab Barat Resmi Dilantik, Amrina: Kami Siap Kawal Pemilu Berintegritas

Berita

Kembangkan Ekraf, Pemkab Tanjab Barat Kunjungi Pasuruan

Peristiwa

Pemkab Tanjab Barat Peringati ‘May Day’ dengan Sosialisasi dan Baksos