YTUBE
Serahkan 1.467 SK, Anwar Sadat Harap Dedikasi PPPK untuk Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik 2024 Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa Anwar Sadat Apresiasi Peran LDII dalam Syiar Islam di Tanjab Barat

Home / Pemerintahan / Tanjab Barat

Jumat, 8 September 2023 - 20:24 WIB

Ranperda APBD-P 2023 Disahkan, Bupati Tanjab Barat Apresiasi DPRD

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat bersama Pimpinan DPRD Tanjab Barat Ahmad Jahfar.

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat bersama Pimpinan DPRD Tanjab Barat Ahmad Jahfar.

PESISIRJAMBI.id – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M.Ag, hadiri Rapat Paripurna Keempat DPRD dalam rangka pengambilan Keputusan DPRD dan pendapat akhir Bupati terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang perubahan APBD Tanjab Barat Tahun Aggaran 2023 di Gedung DPRD, Jumat (8/9).

Sebelumnya, pada rapat paripurna keempat tersebut juga dilaksanakan penyampaian laporan Badan Anggaran DPRD dan pendapat akhir fraksi fraksi DPRD terhadap Ranperda tentang Perubahan APBD Tanjab Barat tahun anggaran 2023.

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat Peringati 'May Day' dengan Sosialisasi dan Baksos

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Ahmad Jahfar, SH, dan turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Para Pimpinan dan Anggota DPRD, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator serta para Pimpinan Instansi Vertikal dilingkup Kabupaten Tanjab Barat dan undangan lainnya.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Dewan atas komitmen serta kerja kerasnya dan menyepakati Ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjab Barat Tahun Anggraan 2023.

BACA JUGA  Coffee Morning, Al Haris Harap Advokat Ikut Kawal Jambi MANTAP

“Dengan selesainya penyampaian pandangan fraksi-fraksi DPRD kami akan segera menindaklanjuti dan akan berupaya sekuat tenaga agar masukan-masukan konstruktif demi perbaikan program kita sekaligus dapat merealisasikan program-program yang sudah tercantum di RPJMD Ta 2021-2023” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati, menyampaikan, pada intinya semuanya berharap dengan disahkannya Ranperda tentang perubahan APBD Ta 2023 selanjutnya rancangan tersebut akan disampaikan kepada Gubernur Provinsi Jambi untuk dapat di evaluasi lebih lanjut.(*/)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda 2024

Berita

Terpilih Nahkodai Pemuda Pancasila Tanjab Barat, Syufrayogi Siap Kolaborasi dengan Semua Pihak

Berita

Pemkab Tanjab Barat Peringati May Day dengan Silaturahmi dan Baksos

Berita

Bupati Tanjab Barat Tinjau Normalisasi Saluran Air

Berita

Bupati Tanjab barat Tinjau Operasi Pasar Daging Sapi

Berita

Wabup Hairan Hadiri Rapat Paripurna Ketiga DPRD Tanjab Barat

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rakornas PBJ Pemerintah 2023

Berita

Menuju Smart City, Pemkab Tanjab Barat dan Polres Pasang CCTV di Area Publik