YTUBE
Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa Anwar Sadat Apresiasi Peran LDII dalam Syiar Islam di Tanjab Barat Anwar Sadat Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia, Sediakan Doorprize Pemkab Tanjab Barat Peringati ‘May Day’ dengan Sosialisasi dan Baksos

Home / Berita / Daerah / Pemerintahan

Minggu, 30 Oktober 2022 - 06:33 WIB

Bupati didampingi Wakil Bupati Kembali Kunjungi Korban Kebakaran di Parit I

Kuala Tungkal  – Pasca musibah kebakaran yang terjadi di Parit I, Kelurahan Tungkal Empat kota, Kecamatan Tungkal Ilir Kamis malam (27/10), Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag didampingi Wakil Bupati dan Sekda kembali mengunjungi korban di lokasi kebakaran. Sabtu (29/10/22).

Temui langsung korban kebakaran, dalam kunjungannya Bupati serahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran. Bantuan yang diserahkan berupa sandang dan pangan dari Dinas Sosial, BPBD dan Baznas Tanjung Jabung Barat.

“Atas nama pemerintah, kami turut prihatin dan berbelasungkawa terhadap musibah yang menimpa saudara-saudara sekalian.

BACA JUGA  Bupati Sidak Kehadiran ASN Sekretariat Pemda

Ini merupakan cobaan yang tentunya tidak kita inginkan, oleh karena itu semoga saudara-saudara diberikan ketabahan dan kesabaran, dan semoga diberikan ganti yang lebih baik dari Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Bupati Anwar Sadat.

Bupati juga kembali menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dan waspada terhadap segala sesuatu yang dapat menimbulkan musibah kebakaran, sehingga diharapkan musibah tersebut tidak terjadi.

“Apabila ada ijazah, akte, KK, atau surat lainnya ikut terbakar, silahkan sampaikan ke Pak Lurah, akan secepatnya kita gantikan yang baru, kemudian kita sudah membuka posko kesehatan, ada dokter, perawat yang membantu Bapak ibu sekalian yang ingin berobat pelayanan kesehatan Dalam kesempatan yang sama, Bupati juga sampaikan apresiasi kepada para petugas, baik pihak Damkar, Kepolisian, TNI, BPBD, BAZNAS, Tagana, Camat, Lurah serta warga yang cukup tanggap dan sigap saling bahu membahu membantu dalam musibah ini.

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat & Petrochina Gelar Pelatihan Desain Kemasan Produk UMKM

 Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Staf ahli, Kadis Damkar, Kadis Sosial, Pengurus BAZNAS, Kapolsek Tungkal Ilir, Sekcam Tungkal Ilir, Lurah Tungkal Empat Kota, dan Ketua RT setempat.

Share :

Baca Juga

Berita

Muscam Tebing Tinggi, KNPI Tanjab Barat Doakan Kesembuhan Bupati Anwar Sadat

Berita

Wabup Hairan Ikuti Rakor Vaksinasi Serentak Bersama Kapolri Secara Virtual

Daerah

Wabup Hairan Kunjungi Desa Pulau Pauh.

Berita

Waki Bupati Tutup Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Perkemahan Bakti Cabang Ke-2 Saka Bakti Husada

Berita

Bupati Tanjabbar Resmikan Koperasi Usaha Maju Bersama

Berita

Safari Ramadan di Bram Itam Raya, Bupati Sampaikan Fokus Benahi Infrastruktur Pertanian

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Bazar Ekonomi Kreatif Ramadan 2024