•    YTUBE
Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa Anwar Sadat Apresiasi Peran LDII dalam Syiar Islam di Tanjab Barat Anwar Sadat Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia, Sediakan Doorprize Pemkab Tanjab Barat Peringati ‘May Day’ dengan Sosialisasi dan Baksos

Home / Tanjab Barat

Minggu, 5 Desember 2021 - 22:27 WIB

Rapat Pleno KNPI Tanjab Barat Gagas Program Prioritas Kepemudaan

KUALA TUNGKAL, pesisirjambi.id – DPD KNPI Kabupaten Tanjung Jabung Barat sukses selenggarakan Rapat Pleno I dalam rangka konsolidasi dan pembahasan program kerja di Hotel Masa Kini, Kuala Tungkal, Sabtu (4/12/2021).

Ketua KNPI Tanjab Barat, Dadang Ginanjar, S.IP menyampaikan beberapa hal yang telah disepakati pleno, yakni pengesahan 13 Ketua Pengurus Kecamatan (PK) hasil Musyawarah Kecamatan yang berlangsung dari 30 Oktober s/d 29 November 2021.

Kemudian Pergantian Antar Waktu beberapa pengurus harian, Jadwal Rakerda dan Pelantikan PK KNPI hingga perencanaan program unggulan KNPI Tanjab Barat di Tahun 2022.

BACA JUGA  Peringatan Maulid Nabi dan Hari Santri Nasional Pemkab Tanjab Barat

Dadang optimis di tahun 2022 dengan menurunnya angka covid-19 dan semakin solidnya kepengurusan pasca Rapat Pleno I, KNPI Tanjab Barat akan berkontribusi positif dalam pembangunan pemuda Tanjab Barat serta bisa menjadi mitra strategis pemerintah.

“Di tahun ini karena pandemi kita lebih banyak kegiatan sosial kemasyarakatan seperti bagi sembako, penggalangan dana bencana hingga berbagi nasi kotak. Tahun depan Insya Allah kita akan fokus ke program yang bersentuhan langsung dengan kepemudaan. Saya optimis melihat dari keseriusan dan animo pengurus saat rapat pleno ditambah semangat para Ketua PK saat muscam lalu,” tutur Dadang penuh optimis.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT Jambi

“Saat pleno pembahasan program kerja hampir seluruh komisi memaparkan program-program unggulan bagi kepemudaan seperti Festival Kreativitas Pemuda yang didalamnya ada pemberdayaan pemuda, panggung seni dan budaya, pelatihan kewirausahaan, seminar dan dialog kepemudaan hingga program olahraga serta keagamaan,” tambahnya.

Dadang berharap semua yang telah diprogramkan hari ini bisa dibahas secara lebih matang lagi saat Rakerda nanti. “Mohon doanya agar KNPI bisa berkontribusi positif dalam pembangunan pemuda Tanjab Barat serta mempercepat pembangunan Kabupaten yang kita cintai ini,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid Baitul Makmur Sungai Haji

Pemerintahan

Listrik di Wilayah Ulu Sering Padam, Ini Langkah Bupati Tanjab Barat

Berita

Dukung Penuh Event Olahraga Mandiri, Bupati Tanjab Barat Hadir langsung membuka Turnamen Sepakbola

Berita

Mencoblos di TPS 003, Bupati Tanjabbar Ajak Masyarakat Cerdas dan Bijak Memilih

Pemerintahan

Pemkab Tanjabbar Beri Bantuan Keagamaan Masjid Riyadush Shalihin

Pemerintahan

Peringatan Maulid Nabi dan Hari Santri Nasional Pemkab Tanjab Barat

Berita

Pembukaan Arakan Sahur Meriah, Bupati Harap Bisa Jadi Even Nasional

Berita

Bupati Sidak Kehadiran ASN Sekretariat Pemda