YTUBE
Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa Anwar Sadat Apresiasi Peran LDII dalam Syiar Islam di Tanjab Barat Anwar Sadat Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia, Sediakan Doorprize Pemkab Tanjab Barat Peringati ‘May Day’ dengan Sosialisasi dan Baksos

Home / Berita / Daerah / Jambi

Jumat, 26 Agustus 2022 - 13:27 WIB

KNPI Kota Jambi Soroti Inflasi di Kota Jambi;

Foto : Antoine Ali  Ketua KNPI Kota Jambi

Foto : Antoine Ali Ketua KNPI Kota Jambi

Jambi – Presiden jokowi beberapa hari yang lalu mengumumkan beberapa provinsi yang menyumbang inflasi dengan angka yang cukup tinggi, termasuk Provinsi Jambi yang masuk dalam peringatan Presiden.

Diamati dari data statistik bahwa dua kota yang menjadi sorotan penyumbang inflasi untuk Provinsi Jambi yaitu Kota Jambi dan Kabupaten Bungo.

Di temui disalah satu tempat di Kota Jambi, Antoine Ali selaku Ketua KNPI Kota Jambi mengatakan bahwa KNPI Kota Jambi juga memantau keadaan inflasi di kota jambi.

BACA JUGA  Bupati Safari Jum’at Di Mesjid Nurul Ikhlas Desa Sungai Kayo Aro

“Kita selaku stakeholder dari mitra pemerintah kota khusus nya di bidang kepemudaan terus memantau perkembangan kota jambi di segala aspek seperti perkembangan ekonomi,indeks kepemudaan dan termasuk inflasi juga kita pantau perkembangannya”

Dalam hal ini pria yang akrab dipanggil Bung Antoi ini juga akan mengambil langkah-langkah strategis dalam membantu pemerintah menekan angka inflasi agar dapat dikendalikan dan normal kembali.

“Iya dalam hal ini tentu kami dari KNPI Kota Jambi harus ikut serta membantu pemerintah dalam mengatasi tantangan publik seperti saat ini adalah inflasi, dan langkah yang kami akan lakukan salah satunya adalah program pemberdayaan UMKM.

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat Bahas Isu Kondusifitas Daerah Jelang Idul Adha

agar tetap bertahan di kondisi saat ini dengan daya beli masyarakat yang rendah dimana program itu kita desain dengan salah satu contoh event seminar entreprenuer mindset, UMKM Expo, dan juga langkah konkret nya kita juga menyiapkan jaringan akses permodalan untuk me-stimulus berjalannya Entrepreneur Chain dikalangan pemuda” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua Komisi II DPRD Minta Bupati Kawal Intruksi Kementrian Pertanian

Berita

Bupati Tanjab Barat Halal Bihalal Bersama IKA PMII

Berita

Jelang Ramadhan, Pemkab Tanjabbar Siapkan Langkah Tekan Lonjakan Harga

Berita

Bupati Buka Secara Resmi Pelatihan Tenaga Kerja Berbasis Kompetensi

Berita

Wabup Hairan Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Berita

Viral Potongan Video Perkelahian Didepan Hotel HM, Zainur : “Playing Victim”

Berita

Komitmen Dukung Guru Agama, Bupati Tanjab Barat Bakal Terima Penghargaan dari Kementerian Agama

Berita

Pemkab Tanjab Barat Bahas Isu Kondusifitas Daerah Jelang Idul Adha