YTUBE
Serahkan 1.467 SK, Anwar Sadat Harap Dedikasi PPPK untuk Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik 2024 Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa Anwar Sadat Apresiasi Peran LDII dalam Syiar Islam di Tanjab Barat

Home / Berita / Daerah / Tanjab Barat

Senin, 11 April 2022 - 01:49 WIB

Wabup Hairan Safari Ramadhan Kunjungi Desa Tanjung Paku

Foto: Wabup Saat Sambutan

Foto: Wabup Saat Sambutan

Merlung – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Safari Ramadhan 1443 H di Desa Tanjung Paku Kecamatan Merlung , Sabtu (09/04/2022).

Dipimpin langsung Wakil Bupati, Unsur Forkopimda, Asisten, Kepala OPD,Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah,Camat Merlung ,Kapolsek, Danramil,dan para Kades,Ketua GOW, Ketua PKK Kecamatan serta tamu undangan lainya.

Bertempat di Mesjid Nurul Huda, bertindak selaku Imam dan Penceramah Ustad Said Husein alhafizh dan bilal Saktianto Dalam sambutanya Wakil Bupati Hairan SH Mengatakan kegiatan safari Ramadhan ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi ukhuwah islamiyah terhadap sesama umat muslim.

“Semoga melalui momentum pelaksanaan safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini dapat menjadi semangat baru dalam mempererat tali silaturrahmi.

BACA JUGA  Ranperda APBD-P 2023 Disahkan, Bupati Tanjab Barat Apresiasi DPRD

sekaligus menyadarkan kita semua akan pentingnya kebersamaan dan merasakan kebahagian dalam mengabdikan diri untuk masyarakat dan daerah kita tercinta agar senantiasa berada pada kondisi yang utuh dan kokoh di atas landasan keimanan dan ketaqwaan.

Ditambahkan Wabup atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saya mengajak kepada seluruh lapisan Masyarakat agar Secara bersama-sama menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing sehingga tetap kondusif, aman dan nyaman, serta selalu menjaga keutuhan Bangsa dan memperkuat persatuan dan kesatuan di Daerah Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA  Anwar Sadat Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia, Sediakan Doorprize

Mari secara bersama-sama meningkatkan kualitas keimanan, ketakwaan dan keilmuan sehingga diharapkan dapat terbentuk masyarakat tanjung jabung barat yang berkemampuan iptek (ilmu pengetahuan dan teknologi) dan bersemangat imtaq (iman dan taqwa).

Sehingga kita bersama sama dapat mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat BERKAH (berkualitas, ekonomi maju, religius, kompetitif, aman dan harmonis.

Acara dilanjutkan dengan menyerah

kan bantuan mushaf Al Qur’an, serta secara simbolis bantuan dana CSR Bank Jambi Untuk Kebutuhan Pembangunan Mesjid Nurul Huda, sebesar Rp. 5.000.000,.).

Share :

Baca Juga

Berita

Anwar Sadat Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia, Sediakan Doorprize

Berita

Viral Potongan Video Perkelahian Didepan Hotel HM, Zainur : “Playing Victim”

Ekonomi

Jelang Idul Adha, Bupati Tanjab Barat Minta OPD Gelar Operasi Pasar

Peristiwa

Anwar Sadat Buka Bersama Golkar, Sinyal Koalisi di Pilkada 2024?

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi PUPR

Berita

Beserta Tim Safari Pemkab, Wabup Hairan Kunjungi Desa Pematang Pauh

Berita

Bupati Tanjab Barat Tinjau Operasi Pasar Gas LPG 3Kg

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Jargas Rumah Tangga