YTUBE
Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa Anwar Sadat Apresiasi Peran LDII dalam Syiar Islam di Tanjab Barat Anwar Sadat Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia, Sediakan Doorprize Pemkab Tanjab Barat Peringati ‘May Day’ dengan Sosialisasi dan Baksos

Home / Berita / Pemerintahan / Tanjab Barat

Senin, 12 Februari 2024 - 22:40 WIB

Bupati Tanjab Barat Tinjau Distribusi Logistik Pemilu 2024

PESISIRJAMBI.id – Pastikan kesiapan pelaksanaan pemilihan presiden dan legislatif pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., tinjau pelaksanaan proses distribusi logistik pemilu tahun 2024 di Gedung Logistik KPU Tanjab Barat, senin (12/2/24).

Bupati Anwar Sadat mengatakan, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan segala aspek logistik serta sarana prasarana pendukung dalam pelaksanaan pemungutan suara yang akan diselenggarakan tanggal 14 Februari 2024 sudah berjalan dengan baik.

BACA JUGA  Anwar Sadat Undang Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta ke Tanjab Barat

“Pemerintah bertanggung jawab untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kami akan mengawal proses pendistribusian logistik mulai dari KPU sampai ke seluruh TPS se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujar Bupati Anwar Sadat.

Bupati Anwar Sadat berharap pendistribusian logistik bisa sampai dengan baik ke seluruh TPS. Hal ini untuk memastikan ketersediaan surat suara, kotak suara, serta perlengkapan lainnya agar masyarakat khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat bisa melaksanakan pemilihan umum tahun 2024 dengan lancar dan demokratis.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Workshop Kerja Sama dalam Negeri

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres/mewakili, Dandim/mewakili, Kajari/mewakili, Plh. Sekda, Ketua KPU Tanjab Barat, Sekretaris KPU Tanjab Barat, para anggota KPU Tanjab Barat, serta tamu undangan lainnya.(*/)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Jaga Inflasi, Pemkab Tanjab Barat Gelar High Level Meeting TPID

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tekankan OPD Percepat Pelaksanaan Program Kegiatan 2024

Berita

Resmi Dilantik, Ketua Granat Tanjabbar Komitmen Perangi Narkoba

Berita

Kembangkan Ekraf, Pemkab Tanjab Barat Kunjungi Pasuruan

Berita

Penanganan Stunting Tanjab Barat Terbaik Se-Provinsi Jambi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas dan Otda

Berita

Wabup Sampaikan Kesiapan Tanjab Barat Sukseskan Pemilu 2024

Berita

Menuju Smart City, Pemkab Tanjab Barat dan Polres Pasang CCTV di Area Publik