YTUBE
Serahkan 1.467 SK, Anwar Sadat Harap Dedikasi PPPK untuk Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik 2024 Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa Anwar Sadat Apresiasi Peran LDII dalam Syiar Islam di Tanjab Barat

Home / Berita / Tanjab Barat

Jumat, 10 November 2023 - 01:27 WIB

Bupati Anwar Sadat Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

PESISIRJAMBI.id –  Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag tinjau persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Dataran Kempas Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (8/11/2023)

Sebelum peninjauan, Bupati Anwar sadat mendengarkan pemaparan  Ekpose Camat yang digelar di Balai Desa Dataran Kempas. Dalam hal ini, Bupati mengapresiasi Kinerja Camat Tebing bersama stakeholder terkait  baik lapisan masyarakat dalam bergotong royong dalam event mensukseskan pergelaran MTQ Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini.

Selanjutnya Bupati juga mengucapkan terima kasih kerja sama TNI, Polri dan OPD Terkait maupun vertical seperti PDAM, dalam saling bahu membahu mensukseskan kegiatan ini. Dalam hal ini Bupati juga menghimbau agar terus bersama menjaga solidaritas kekompakan Desa dengan Kecamatan.

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat Bahas Solusi Konflik Lahan di Kemenko Polhukam

“Tadi kita melihat tempat pemondokan, Lokasi MTQ, akses jalan, air bersih, Lampu penerangan PLN dan semuanya dirasa sudah cukup siap. Bupati menilai Persiapan pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten di Desa Dataran kempas ini sudah sama dengan pelaksanaan (STQH) Tingkat nasional,” kata Bupati

Menutup sambutannya Bupati berharap mudah mudahan ekonomi kreatif masyarakat, UMKM masyarakat dan potensi desa Dataran Kempas dapat berkembang selama pelaksanaan  MTQ yang berlangsung  selama satu minggu semoga memberikan keberkahan dalam hidup masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Ikut Prihatin dan Serahkan Bantuan kebakaran

Kegiatan diisi juga dengan pemberian bantuan dana CSR dari Bank Jambi yang diserahkan Bupati Tanjab Barat sebesar Rp. 20.000.000  untuk bantuan alat kesnian persatuan Pasundan Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Turut hadir mendampingi Bupati Asisten Pemerintahan Mulyadi, Kadis Kominfo, Joan Prayuda, Dinas pendidikan, Perkim, Satpol PP, Kesra, Camat Tebing Tinggi, Kepala Desa Dataran kempas, Kapolsek, Danramil, Direktur PDAM Tirta Pengabuan Tanjung Jabung Barat. (*/)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Sampaikan Nota Pengantar Raperda Pertanggungjawaban APBD 2023

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pembukaan TMMD ke-113

Berita

Bupati Anwar Sadat Lantik Enam Pejabat Eselon II Hasil Lelang Jabatan

Ekonomi

Jelang Idul Adha, Bupati Tanjab Barat Minta OPD Gelar Operasi Pasar

Peristiwa

Pemkab Tanjab Barat Peringati ‘May Day’ dengan Sosialisasi dan Baksos

Berita

Lantik Direktur PDAM, Bupati Tanjab Barat Minta Pembenahan Layanan

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Gelar Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab

Berita

Bupati Tanjabbar Hadiri Peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jailani di Ponpes Sa’adatul Abadiyah