YTUBE
Pejabat Tanjabbar Diklat Revolusi Mental, Anwar Sadat: Ikhtiar Membangun Karakter ASN Serahkan 1.467 SK, Anwar Sadat Harap Dedikasi PPPK untuk Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik 2024 Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa

Home / Jambi

Minggu, 17 Oktober 2021 - 17:01 WIB

Coffee Morning, Al Haris Harap Advokat Ikut Kawal Jambi MANTAP

JAMBI, pesisirjambi.id – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris. S.Sos, M.H harap Advokat Provinsi Jambi ikut kawal Pemerintahan Provinsi Jambi dalam mewujudkan Jambi MANTAP di bawah Al Haris-Sani.

“Kalau ada yang kurang pas di masyarakat tolong kami di ingatkan, kalau bengkok tolong diluruskan, kalau ada yang salah tolong di sampaikan dan kasih tahu, kami menerima masukan yang positif,” ujar Haris saat Coffe Morning dan silaturrahmi bersama Advokat se-Provinsi Jambi, di Ruang VIP rumah dinas Gubernur, minggu (17/10/2021)

“Sebenarnya pertemuan dan silaturahmi ini sudah lama kami inginkan, tetapi karena pada saat ini kita masih dalam suasana pandemi covid-19, jadi terpaksa di mundurkan, hingga suasana memungkinkan. Alhamdulillah, saat ini covid sudah beranggsur agak melandai, mudah-mudahan bisa hilang di Provinsi jambi kita bisa melaksanakan aktifitas seperti sediakala,” ujar Al Haris.

BACA JUGA  Penjaringan Bacaleg Perindo Tanjab Barat, Dama Reza : Perindo itu Partai yang Inklusif dan Terbuka untuk Semua

Tujuan dari Coffee Morning untuk membangun komunikasi dan silaturahmi antar kita semua, melalui seruput kopi terjalin kehangatan dan ide-ide baru dalam meningkatkan masukan-masukan positif dalam pembangunan Jambi di masa mendatang.

“Perlu dilakukan rutinitas coffee morning, untuk membangun komunikasi sebagai salah satu sarana mengetahui kinerja pemerintahan di semua bidang, menampung informasi, usulan dan saran demi hasil yang lebih baik serta harapan peningkatan kinerja yang lebih kredibil, serta masukan positif dalam bersama membangun Jambi,” ucap Al Haris.

Selain itu Al Haris juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Advokat Provinsi Jambi yang telah mengawal pemilihan Gubernur Jambi, hingga sampai selesai penentuan kemenangan.

BACA JUGA  Anwar Sadat Undang Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta ke Tanjab Barat

“Saya dan Pak Abdullah Sani mengucapkan terima kasih kepada seluruh Advokat Provinsi Jambi yang ikut mengawal pemilihan Gubernur hingga sampai selesai penentuan kemenangan, sehingga Pilkada berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Al Haris.

“Sekarang ini ada lagi pekerjaan besar Advokat Provinsi jambi yaitu ikut mengawal pembangunan Provinsi Jambi, serta memberikan saran dan masukan yang dapat digunakan sebagai sarana menunjang pelaksanaan tugas ke depannya, sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud secara optimal,” pungkas Al Haris.

Turut mendampingi Gubernur pada kesempatan ini Kepala Biro Hukum Provinsi Jambi M. Ali Zaini, S.H dan OPD terkait berserta Advokat se-Provinsi Jambi Benny Junaidi. S.H, Abdul Rahman. S.H, Tengku Ardiansyah. S.H., H. Hajis Mesah, S.H, Agus Salim. (RT)

Share :

Baca Juga

Berita

Musda KNPI Bungo Sukses Digelar, M. Arqon Optimis Ketua Terpilih Representatif Persatuan Pemuda Bungo

Berita

Bupati Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tanjab Barat

Berita

Akan Gelar Musda Dan Pelantikan, KAHMI Tanjab Barat Silahturahmi ke Sekda

Berita

Kesepakatan 2021 Dibatalkan, Batas Tanjabbar dan Tanjabtim Akan Musyawarah Ulang

Jambi

Wabup Hairan Hadiri Kunker Wapres RI di Jambi

Berita

Tingkatkan Mutu Kerjasama Daerah, Pemkab Tanjab Barat Gelar Rakor Kerjasama

Daerah

Kongres Pemuda di Maluku Utara, Kapolda Jambi Dukung Penuh Keberangkatan KNPI

Berita

Pemkab Tanjabarat Gelar Upacara HUT Jambi ke 65