YTUBE
Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa Anwar Sadat Apresiasi Peran LDII dalam Syiar Islam di Tanjab Barat Anwar Sadat Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia, Sediakan Doorprize Pemkab Tanjab Barat Peringati ‘May Day’ dengan Sosialisasi dan Baksos

Home / Berita / Tanjab Barat

Selasa, 11 Juli 2023 - 23:41 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pembukaan Porprov Jambi ke XXIII

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat didampingi Ketua KONI saat pembukaan PORPROV.

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat didampingi Ketua KONI saat pembukaan PORPROV.

PESISIRJAMBI.id – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag hadiri Pembukaan PORPROV Ke-XXIII Jambi Tahun 2023 bertempat di Stadion Tri Lomba Juang, Senin malam (10/07).

Bupati dalam wawancaranya menyampaikan bahwa pada acara Porprov ke-XXIII ini jumlah kontingen Kabupaten Tanjung Jabung Barat cukup besar yaitu 736 orang yang terdiri dari atlet dan pelatih.

Disampaikan Bupati bahwa kunjungannya tersebut guna memberikan support dan semangat kepada para atlet-atlet Kabupaten Tanjung Jabung Barat agar bisa memberikan penampilan dan potensi terbaik para atlet Tanjab Barat. Melihat perolehan medali sampai saat ini, Bupati Optimis Tanjab Barat bisa meraih juara umum.

BACA JUGA  Pemkab Tanjab Barat Bahas Isu Kondusifitas Daerah Jelang Idul Adha

“Saya berharap, mudah-mudahan kita menjadi juara umum karena ada beberapa cabor yang telah memenangkan mendali emas,”harapnya

“Sehingga, jika betul-betul mendapatkan juara umum, mudah-mudahan niat kita untuk menjadi kabupaten/kota tuan rumah penyelenggaraan Porprov di Tahun 2026 akan bisa terwujud,” tambahnya.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Safari Jumat di Masjid Al-Muhajirin Desa Tanah Tumbuh

Diakhir wawancaranya, Bupati juga turut mendoakan semoga seluruh atlet dapat diberikan kesehatan dan mampu menampilkan kemampuan terbaik untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Gubernur Jambi, Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi, Anggota DPR RI Provinsi Jambi, Wakil Ketua Umum Koni Pusat/mewakili,Unsur Forkopimda Provinsi Jambi, Ketua Umum Koni Provinsi Jambi serta tamu undangan lainnya.(*/)

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Jargas Rumah Tangga

Berita

Waki Bupati Tutup Secara Resmi MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Berita

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid Baitul Makmur Sungai Haji

Berita

Penanganan Stunting Tanjab Barat Terbaik Se-Provinsi Jambi

Berita

Sufrayogi Syaiful Ajak Mahasiswa UNJA Peka dengan Isu Politik Global

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ajak Masyarakat Sukseskan Coklit

Pemerintahan

Bupati Buka Rakor Pelayanan Publik di Lingkungan Pemkab Tanjab Barat

Berita

Wabup Hairan Ikuti Rapat Penyelesaian Masalah Lahan TSM Suban