YTUBE
Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa Anwar Sadat Apresiasi Peran LDII dalam Syiar Islam di Tanjab Barat Anwar Sadat Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia, Sediakan Doorprize Pemkab Tanjab Barat Peringati ‘May Day’ dengan Sosialisasi dan Baksos

Home / Pemerintahan / Tanjab Barat

Kamis, 27 Oktober 2022 - 12:37 WIB

Bupati Buka Rakor Pelayanan Publik di Lingkungan Pemkab Tanjab Barat

Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag membuka Rakor Pelayanan Publik tahun 2022 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (26/10).

Rapat digelar di Balai Pertemuan Kantor Bupati tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag lingkup Pemkab Tanjab Barat serta pejabat yang membidangi penyusunan SOP.Bupati Anwar Sadat dalam arahannya menegaskan kepada ASN di lingkungan Pemerintah Tanjab Barat, khususnya bagi peserta rapat yang hadir agar menjalankan tugas sesuai aturan.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat ikuti Rakor Pemberantasan Korupsi

“Saya berharap ASN selaku pelayan publik laksanakan tugas sesuai aturan dengan baik,”tegas BupatLebih lanjut dikatakan Bupati adapun tujuan Rapat Koordinasi Pelayanan Publik ini adalah untuk meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat.

Dirinya juga berharap agar semua ASN di setiap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat berkomitmen tinggi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi Banjir Kecamatan Batang Asam

“Selain mematuhi segala ketentuan dan peraturan dalam penyelenggaraan Pelayanan Publik, Bupati beharap ASN di Lingkungan Pemkab Tanjab Barat melakukan langkah-langkah evaluasi perbaikan yang diperlukan, memberikan informasi dan kemudahan bagi masyarakat, serta melakukan Inovasi-Inovasi dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik.” Pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan oleh Hariyanto, S.Sos, Kepala Bagian Tata Laksana Biro Organisasi Setda Provinsi Jambi terkait Pelayanan Publik.

Share :

Baca Juga

Berita

Pengasuh Ponpes Al Baqiyatush Shalihat Nyatakan Dukung Prabowo

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Perkemahan Bakti Cabang Ke-2 Saka Bakti Husada

Tanjab Barat

MTQ Ke-50 Sukses, Tanjung Jabung Barat Juara Umum

Peristiwa

Anwar Sadat Buka Bersama Golkar, Sinyal Koalisi di Pilkada 2024?

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmi Lantik 43 Kades Terpilih Periode 2022-2028

Berita

Bupati Tinjau Lokasi Kebakaran di Jalan Panglima

Berita

Rayakan Idul Adha, KNPI Tanjab Barat Potong dan Distribusikan Hewan Kurban

Berita

Bupati Beserta Wakil Bupati, Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Purwodadi