•    YTUBE
Pejabat Tanjabbar Diklat Revolusi Mental, Anwar Sadat: Ikhtiar Membangun Karakter ASN Serahkan 1.467 SK, Anwar Sadat Harap Dedikasi PPPK untuk Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik 2024 Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa

Home / Berita / Tanjab Barat

Selasa, 11 April 2023 - 01:01 WIB

Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Mediasi terkait Jalur Pipa Gas

Bupati H. Anwar Sadat, saat pimpin rapat mediasi dengan SKK Migas - Jadestone Energy Lemang Pte. Ltd
(Foto: Prokopim Tjb)

Bupati H. Anwar Sadat, saat pimpin rapat mediasi dengan SKK Migas - Jadestone Energy Lemang Pte. Ltd (Foto: Prokopim Tjb)

KUALATUNGKAL, pesisirjambi.id – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag pimpin rapat mediasi dengan SKK Migas – Jadestone Energy Lemang Pte. Ltd terkait Jaminan Keselamatan Operasi Jalur Pipa Gas (Jargas) terhadap Warga Parit Lapis Kecamatan Betara, Senin (10/4).

Kegiatan yang berlangsung di rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat tersebut turut dihadiri Kapolres, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, General Manager Jadestone Energy, Projek Manager Jadestone, Kabag SDA dan perwakilan dari ATR BPN, dan juga PUPR.

BACA JUGA  Lepas Kontingen Porprov, Bupati Tanjab Barat Janjikan Bonus

Dalam arahannya Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat mengatakan, pertemuan hari ini dilaksanakan karena adanya kekhawatiran masyarakat dengan adanya Pembangunan Jalur Pipa Gas di Desa Parit Lapis Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Sebagai Kepala Daerah dalam hal ini sebagai fasilitator menginginkan agar Pembangunan Jalur Pipa Gas di Desa Parit Lapis Kecamatan Betara aman bagi masyarakat umum, aman bagi lingkungan serta instalasi migas,” Ucapnya

BACA JUGA  Sunatan Masal Desa Karya Maju, Bupati Tanjab Barat Bagi Bingkisan

“Dalam hal ini saya bersama Kapolres Tanjung Jabung Barat sudah seharusnya, menjamin keamanan bagi masyarakat saya dengan adanya pembangunan tersebut.” Tambahnya

Bupati berharap melalui rapat ini dapat jawaban dari usulan yang disampaikan masyarakat Desa Parit lapis khususnya yang terdampak pembangunan Jalur Pipa Gas. Dirinya menyebutkan agar tidak ada isu miring, mengatasnamakan Pemkab Tanjab Barat bermain mata dengan SKK Migas-Jadestone Energy Lemang Pte. Ltd.(*/)

Share :

Baca Juga

Berita

Kawasan MKS Ditertibkan, Pedagang Kuliner Direlokasi

Berita

Terpilih Nahkodai Pemuda Pancasila Tanjab Barat, Syufrayogi Siap Kolaborasi dengan Semua Pihak

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pembukaan TMMD ke-113

Berita

Pemkab Tanjabarat Gelar Upacara HUT Jambi ke 65

Berita

Pastikan Harga Sembako Stabil Jelang Ramadan, Anggota DPRD Tanjabbar Sidak Pasar

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Penandatanganan NPHD Pilkada 2024

Berita

Pemkab Tanjab Barat & Petrochina Gelar Pelatihan Desain Kemasan Produk UMKM

Berita

Wabup Hairan Hadiri Acara Silaturahmi Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia ( IARMI )