•    YTUBE
Pejabat Tanjabbar Diklat Revolusi Mental, Anwar Sadat: Ikhtiar Membangun Karakter ASN Serahkan 1.467 SK, Anwar Sadat Harap Dedikasi PPPK untuk Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik 2024 Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa

Home / Berita / Pemerintahan / Tanjab Barat

Kamis, 9 Mei 2024 - 17:58 WIB

Pemkab Tanjab Barat Gelar Penandatanganan NPHD Pilkada 2024

PESISIRJAMBI.id – Penyelenggaraan Pilkada 2024 Tanjab Barat Pemkab Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) melalui Satuan Polisi Pamong Praja Tanjab Barat bersama Polres Tanjung Jabung Barat melakukan penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dalam rangka dukungan penyelenggaraan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024. Rabu (8/5).

Penandatanganan NPHD ini disaksikan langsung oleh Bupati Tanjung Jabung barat, Sekretaris Daerah, Inspektorat, BKAD dan Kabag Hukum yang bertempat di Mapolres Tanjab Barat.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda 2024

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengatakan, perjanjian kerjasama ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Tanjung Jabung barat terhadap penyelenggaraan pilkada dan bentuk komitmen bersama dalam mendukung kesuksesan pelaksanaan pilkada 2024.

“Sehingga semua tahapan pilkada dapat terselenggara dengan aman, tertib dan lancar serta mendapatkan hasil yang terbaik untuk kita semua,” katanya.

Bupati menambahkan, pelaksanaan pilkada tahun 2024 ini perlu sinergi yang baik antara pemerintah daerah dan pihak pendukung lainnya dalam hal ini Polres Tanjung Jabung Barat sebagai elemen utama dalam pengamanan dan menjaga ketertiban pelaksanaan pilkada tahun 2024.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan kepada Lansia dan Penyandang Disabilitas

Salah satu bentuk komitmen daerah kabupaten Tanjung Jabung Barat adalah dengan memberikan bantuan berupa dana hibah yang sesuai dengan pengajuan kebutuhan dan telah melalui berbagai macam tahapan serta proses untuk sampai kepada hasil akhir.(*/)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Kegiatan Bimtek ARKAS Tahun Anggaran 2023

Berita

Bupati Tanjabbar Hadiri Peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jailani di Ponpes Sa’adatul Abadiyah

Berita

Bupati Hadiri Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus Pelti Tanjabbarat

Pendidikan

Raimuna Cabang Tanjab Barat Tahun 2023 Resmi Dibuka Wabup

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tutup Kegiatan FGD Penyusunan dan Evaluasi MRI dan RTP

Berita

Sukses, Ribuan Guru dan Siswa Nonton Bareng Webinar Literasi Digital Tanjab Barat 2023

Pemerintahan

Bupati Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat Ke-58

Berita

Safari Ramadan, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Pentingnya Cegah Stunting