YTUBE
Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa Anwar Sadat Apresiasi Peran LDII dalam Syiar Islam di Tanjab Barat Anwar Sadat Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia, Sediakan Doorprize Pemkab Tanjab Barat Peringati ‘May Day’ dengan Sosialisasi dan Baksos

Home / Pemerintahan / Tanjab Barat

Selasa, 6 Juni 2023 - 18:38 WIB

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Pandangan Umum Anggota DPRD

Wabup Tanjab Barat Hairan saat bacakan tanggapan Bupati atas pandangan anggota DPRD atas pertanggungjawaban keuangan tahun 2022.

Wabup Tanjab Barat Hairan saat bacakan tanggapan Bupati atas pandangan anggota DPRD atas pertanggungjawaban keuangan tahun 2022.

KUALATUNGKAL, pesisirjambi.id – Bupati Tanjab Barat diwakilk Wabup H. Hairan, SH hadiri Rapat Paripurna ketiga DPRD dalam rangka tanggapan Bupati atas pemandangan umum Anggota DPRD dengan membawakan suara Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022, Selasa (06/06/2023).

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD H. Abdullah SE didampingi Wakil Ketua H. M. Sjafril Simamora juga turut dihadiri oleh 21 anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepada OPD, Para Kabag di lingkup sekretariat Daerah serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Libatkan BPKP Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Pemda

Membacakan tanggapan Bupati, Wabup H. Hairan menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas tanggapan yang disampaikan baik berupa apresiasi, kritikan dan saran serta masukan yang disampaikan masing-masing juru bicara Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Tanjab Barat terkait Pelayanan Publik, Infrastruktur, Sektor Ekonomi serta pengoptimalan Pendapatan Daerah.

“Kami mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan kepada Pemerintah Daerah atas kinerja pengelolaan keuangan Daerah yang memperoleh Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) semoga kinerja ini dapat kami pertahanan untuk tahun-tahun berikutnya dengan harapan lebih baik lagi dari sebelumnya,” katanya.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Ikuti Apel Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri

“Saya yakin dan percaya bahwa yang disampaikan oleh Masing-masing Fraksi malalui Juru Bicaranya adalah upaya untuk melakukan penyempurnaan terhadap implementasi program dan kegiatan yang direncanakan oleh Pemerintah Daerah,” lanjutnya

“Semoga penjelasan yang kami sampaikan dapat bermanfaat dan benar-benar memiliki makna bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat Tanjab Barat,” tutupnya.(*/)

Share :

Baca Juga

Berita

Pengasuh Ponpes Al Baqiyatush Shalihat Nyatakan Dukung Prabowo

Berita

Mencoblos di TPS 003, Bupati Tanjabbar Ajak Masyarakat Cerdas dan Bijak Memilih

Berita

Bupati Beserta Wakil Bupati, Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Purwodadi

Ekonomi

Bupati Apresiasi Peran BRI Dukung Perekonomian Tanjab Barat

Berita

Bupati Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tanjab Barat

Pendidikan

Wabup Buka Festival Pengabuan Tanjab Barat Tahun 2023

Berita

Pemkab Tanjab Barat & Petrochina Gelar Pelatihan Desain Kemasan Produk UMKM
Wabup Hairan, SH

Berita

Wabup Hairan Memberikan Arahan Kepada Peserta Tes Seleksi Calon Petugas Pemadam Kebakaran