YTUBE
Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa Anwar Sadat Apresiasi Peran LDII dalam Syiar Islam di Tanjab Barat Anwar Sadat Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia, Sediakan Doorprize Pemkab Tanjab Barat Peringati ‘May Day’ dengan Sosialisasi dan Baksos

Home / Tanjab Barat

Senin, 5 Juni 2023 - 07:31 WIB

Bupati Lepas Keberangkatan Calon Jamaah Haji Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat saat lepas keberangkatan jamaah calon haji Tanjab Barat.

Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat saat lepas keberangkatan jamaah calon haji Tanjab Barat.

KUALATUNGKAL, pesisirjambi.id – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag lepas secara resmi keberangkatan jamaah calon haji Kabupaten Tanjab Barat tahun 1444 H/ 2023 M di aula rumah dinas bupati, sabtu (3/6/2023)

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para jamaah calon Haji, untuk tahun ini kabupaten Tanjab Barat mendapatkan kuota jamaah haji sebanyak 395 kuota Haji dan yang berangkat sebanyak 394 jamaah Haji.

“Alhamdulilah, Tahun ini kita mendapatkan kuota haji sebanyak 395. Dan kami mengucapkan selamat untuk bapak/ibu yang berangkat tahun ini, semoga bisa menjadi haji yang mabrur,” ujarnya.

BACA JUGA  Bupati Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tanjab Barat

Selain itu, Bupati mengingatkan kepada calon jamaah Haji, agar selalu menjaga tanda pengenal seperti kokarde dan gelang identitas.

“Untuk calon jamaah, agar senantiasa menjaga kokarde, dan gelang identitas. Agar ketika ada jamaah Haji yang hilang dari rombongan, bisa mempermudah untuk mencarinya,” ungkapnya.

“laksanakan ibadah Haji dengan tertib dan khusyu’ dengan mentaati aturan dan jadwal yang telah ditetapkan pemerintah arab saudi serta mengikuti petunjuk dan panduan yang telah diberikan oleh panitia penyelenggara ibadah haji setempat.” Tutup bupati.

BACA JUGA  Bupati Hadiri Pelantikan PBSI Tanjab Barat

Acara tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Tanjab Barat H.Hairan SH, Dandim O419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim T SH, M.SI, Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah SE, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Kakan Kemenag H. A Rahman Sayuti, Asisten 1, Kastel Kejaksaan Negeri, Perwakilan Polres,  Perwakilan SKK Migas, Perwakilan Petro China Jabung Ltd, KH. Ahmad Gazali, KH. Hasan Basri, KH. Abdul Hakim S. Ag dan Tamu Undangan Lainnya.(*/)

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup Hadiri Rapat Ekspose Pendahuluan TMMD Ke 113 TA 2022

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Buka Secara Kegiatan Kodam II/Sriwijaya Masuk Kampus

Berita

Safari Ramadan, Bupati Tanjab Barat Ingatkan Pentingnya Cegah Stunting

Berita

Bupati Tanjabbar Hadiri Peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jailani di Ponpes Sa’adatul Abadiyah

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rakornas PBJ Pemerintah 2023

Berita

Anwar Sadat Duduk Lesehan Bersama Masyarakat Nobar Timnas U-23

Pemerintahan

Buka Pendampingan Teknis Aplikasi E-Sakip, Bupati Targetkan Nilai A

Berita

Wabup Hairan Hadiri Paripurna Kedua DPRD Tanjab Barat