•    YTUBE
Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa Anwar Sadat Apresiasi Peran LDII dalam Syiar Islam di Tanjab Barat Anwar Sadat Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia, Sediakan Doorprize Pemkab Tanjab Barat Peringati ‘May Day’ dengan Sosialisasi dan Baksos

Home / Berita / Daerah

Rabu, 18 Januari 2023 - 11:39 WIB

Wakil Bupati Hairan, SH Terima Kunjungan Anggota DPR RI Komisi V

Tanjab Barat – Wakil Bupati H. Hairan, SH menyambut Kunjungan Silaturahmi Anggota DPR RI Komisi V H. A. Bakri, HM, SE dalam rangka sosialisasi Program untuk Desa dan Kelurahan ” Masa reses DPR RI Komisi V ” yang diselenggarakan di gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati. Senin (16/01).

Mewakili Bupati, Wabup dalam sambutannya mengaku menyambut baik kunjungan Bapak H. Bakri tersebut. Lebih lanjut, Wabup juga mengapresiasi atas berbagai program Desa yang nantinya akan diterima Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang meliputi 33 Bedah Rumah, 7 irigasi Desa, 17 Jalan Antar Desa, 9 Sanitasi Pedesaan, BUM Desa, 2 MCK Ponpes, 6 Lampu Jalan, 47 tetap Sekolah, 2 Persampahan dan 2 Halte Sungai.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Apresiasi Stand Pekan Aksi Literasi

“Dari 10 Program diatas tersebar di 84 Desa/Kelurahan di 13 Kecamatan Se Kabupaten Tanjung Jabung Barat, ” Ujar WabupWabup berharap bagi Desa yang mendapatkan bantuan program tersebut hendaknya dimanfaatkan sebesar- besarnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Khususnya, dan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada umumnya. Sementara itu dalam sambutan H. A. Bakri, HM. SE menyampaikan ada 88 Desa yang mendapatkan program padat karya tersebut, Dengan nilainya kurang lebih 200 milyarmilyar untuk Tahun Anggaran 2023.

” Saya juga berpesan kepada kepala Desa, ayo laksanakan kegiatan padat karya ini dengan melibatkan masyarakat. Sehingga pada saat lepas masa Covid ini ekonomi masyarakat Desa bisa bergejolak bangkit dengan adanya program padat karya ini diharapkan tidak ada masyarakat Desa yang menganggur, ” ujarnya.

BACA JUGA  Bupati Tinjau Lokasi Kebakaran di Jalan Panglima

Turut Hadir pada kegiatan tersebut, perwakilan Dinas Perhubungan Pusat, Perwakilan dari Kementrian yaitu Kepala Balai sumber Daya air, Ka. Cipta karya, Ka. SNVT. Perumahan, Plh. Sekda Ir. H. Firdaus Khatab, MM, Kepala OPD terkait, Para Kepala Desa dan Lurah, Para Ketua BPD dan undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat ikuti Rakor Pemberantasan Korupsi

Berita

Anwar Sadat Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia, Sediakan Doorprize

Berita

Bupati Tanjabbarat Didampingi Wabup Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten

Berita

Bupati Tanjab Barat Distribusikan Bantuan Korban Kebakaran Lorong Banten

Berita

Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan Di Kuala Tungkal, Ketua PC IPNU Angkat Bicara

Berita

Bupati Tanjab Barat Sambut Tim Safari Ramadan Petrochina Internasional Jabung

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Bimtek Pengelolaan Kearsipan

Berita

Bupati Anwar Sadat Hadiri Peresmian Jargas Rumah Tangga