YTUBE
Pejabat Tanjabbar Diklat Revolusi Mental, Anwar Sadat: Ikhtiar Membangun Karakter ASN Serahkan 1.467 SK, Anwar Sadat Harap Dedikasi PPPK untuk Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik 2024 Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa

Home / Berita / Daerah

Kamis, 23 November 2023 - 16:44 WIB

Atlet Panahan Tanjab Barat Kembali Raih Medali di Peparprov Jambi 2023

PESISIRJAMBI.id – Atlet panahan putra NPC Kabupaten Tanjung Jabung Barat raih 1 medali perak dan 2 perunggu di Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Jambi. Final pertandingan dilaksanakan hari Rabu (22/11/2023) dan ditutup dengan penyerahan medali yang berlangsung di Stadion Mini, Telanaipura.

Salah satu atlet perwakilan Tanjung Jabung Barat, Agit menungkapkan sangat senang sekaligus bangga atas capaian tahun ini, karena bisa kembali harumkan Tanjung Jabung Barat.

“Bisa kembali berkompetisi di ajang panahan dan memberikan hasil yang terbaik untuk tanjung jabung barat kota tercinta. Harapan saya semoga kedepan fasilitas, seperti peralatan busur panah bisa menjadi prioritas kedepannya, supaya mampu juga mencetak regenerasi agar lebih banyak prestasi yang bakal kita dapatkan khususnya di olaraga cabor panahan,” harapnya.

BACA JUGA  Pastikan Kesiapan Arus Mudik, Bupati Tanjab Barat Tinjau Pos PAM Lebaran 2024

Diungkapkannya dari dulu hingga sekarang fasilitas peralatan masih memakai punya perpani. “Masa iya saya pinjam terus meskipun perpani baik terhadap kita,” ujar Agit.

Pelatih Panahan NPCI Syafi’i yang kerap disapa coach pun juga mengakui bahwa, perjalanan dan persiapan menuju perlombaaan penuh dengan warna warni mulai dari persiapan fisik dan peralatan yang harusnya mumpuni di kelas nya. Di samping itu dari tim kepelatihan panahan (perpani tanjabbar) bersyukur dengan peralatan seadanya masih mampu memberikan medali terbaik untuk tanjab barat.

“Kekonsistenan dan syncronisasi dari pada pelatih dan atlit adalah kunci keberhasilan dari pada perlombaan ini, yang pastinya beriringan dengan kelengkapan alat yang harusnya terkondisikan untuk Tim ini.”

BACA JUGA  Anwar Sadat Undang Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta ke Tanjab Barat

Pencapaian yang ada sangat diapresiasi oleh Ketua panahan (Perpani) tanjab Barat Drh. R. Budiono Riyadi beliau menyampaikan bahwa, semuanya diperoleh dengan kerja keras dan semangat latihan yang luar biasa sebagai atlet.

“Agar dapat mengharumkan nama daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, juga berkat dukungan pelatih, official (Sdr Azmi)saat bertanding dan juga berkat peran dari Disparpora yang memfasilitasi atlet dan team saat pertandingan, harapannya kedepan support dari pihak terkait dapat memberikan dukungan moril dan materi untuk meningkatkan prestasi dari atlet panahan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.”(*/)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa

Berita

Ditemui Anwar Sadat, Mendag Janji Bawa Isu Harga Pinang di G20 Summit India

Berita

Wabup Hairan Ikuti Rapat Penyelesaian Masalah Lahan TSM Suban

Berita

Reses di Desa Pulai Raya, Syufrayogi Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Berita

Ketua KNPI Provinsi Jambi Minta Polri Tindak Tegas Pelaku Premanisme

Berita

Wabup Hairan Hadiri Rakornas Bidang Ekonomi, Sosial, dan Budaya

Berita

KNPI Tanjab Barat Minta Polisi Gerak Cepat Tangkap Pelaku Begal Payudara

Berita

Kembangkan Ekraf, Pemkab Tanjab Barat Kunjungi Pasuruan