•    YTUBE
Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa Anwar Sadat Apresiasi Peran LDII dalam Syiar Islam di Tanjab Barat Anwar Sadat Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia, Sediakan Doorprize Pemkab Tanjab Barat Peringati ‘May Day’ dengan Sosialisasi dan Baksos

Home / Berita / Pemerintahan / Tanjab Barat

Kamis, 15 Februari 2024 - 19:53 WIB

Bupati Tanjab Barat Lantik Pj. Sekretaris Daerah

PESISIRJAMBI.id – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., lantik H. Dahlan, S.Sos., MM sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (15/2). Pelantikan ini merupakan langkah penting dalam menjaga kontinuitas dan kinerja optimal di tingkat pemerintahan daerah.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat mengucapkan selamat kepada Penjabat Sekretaris Daerah yang baru serta menekankan pentingnya menjaga integritas dan kinerja yang baik dalam melaksanakan tugas pemerintahan. Bupati menekankan bahwa keberhasilan dalam menjalankan tugas akan sangat tergantung pada kerja sama antara semua elemen dalam pemerintahan daerah.

BACA JUGA  Lagi, 15 Pejabat Struktural Pemkab Tanjab Barat Dilantik

Bupati Anwar Sadat kembali mengingatkan kepada para pejabat tinggi pratama dan administrator, “Khoirunnas anfauhum linnas”, yang artinya sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak manfaatnya bagi manusia

“Pesan ini menggarisbawahi pentingnya dedikasi dan pelayanan publik yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Dirinya meminta kepada semua pihak untuk menyelesaikan visi misi, dengan menekankan kepada Sekretaris Daerah untuk memaksimalkan kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang belum melaksanakan sesuai visi misi yang telah dituangkan.

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Sampaikan Usulan terkait Forest Programmer

“Setiap OPD diharapkan memiliki berpikir progresif dan strategis yang ditularkan kepada bawahannya,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Anwar Sadat menegaskan kepada Sekretaris Daerah untuk betul-betul mengevaluasi kinerja OPD guna memaksimalkan pencapaian visi misi Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemkab Tanjab Barat dan Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Tanjab Barat.(*/)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Anwar Sadat Minta Warga Desa Sungai Rambai Jaga Lahan Pertanian

Berita

Dukung Penuh Event Olahraga Mandiri, Bupati Tanjab Barat Hadir langsung membuka Turnamen Sepakbola

Berita

Bupati Anwar Sadat Ingatkan Kades Pentingnya Nilai Kemanusiaan dalam Bertugas

Berita

Diapresiasi Ombudsman Jambi, Tanjab Barat Tuan Rumah Festival Pelayanan Publik

Berita

Penjaringan Bacaleg Perindo Tanjab Barat, Dama Reza : Perindo itu Partai yang Inklusif dan Terbuka untuk Semua

Berita

Pembayaran TPP ASN Tanjab Barat Terlambat, Ini Penjelasan Kepala BKPSDM

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Peringatan Hari Otda 2024

Berita

Muscam Tebing Tinggi, KNPI Tanjab Barat Doakan Kesembuhan Bupati Anwar Sadat