YTUBE
Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa Anwar Sadat Apresiasi Peran LDII dalam Syiar Islam di Tanjab Barat Anwar Sadat Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia, Sediakan Doorprize Pemkab Tanjab Barat Peringati ‘May Day’ dengan Sosialisasi dan Baksos

Home / Berita / Tanjab Barat

Selasa, 6 Februari 2024 - 11:26 WIB

Pengasuh Ponpes Al Baqiyatush Shalihat Nyatakan Dukung Prabowo

PESISIRJAMBI.id – Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al Baqiyatush Shalihat KH Abdul Hakim bin Syekh M Ali bin Abdul Syekh Wahab mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam video pendek yang beredar melalui pesan whatsapp, selasa (6/2/24).

Dukungan ulama yang akrab disapa Busu Hakim ini menambah daftar panjang dukungan tokoh agama pada pasangan Pabrowo-Gibran dalam pemilihan Presiden dan Wakli Presiden yang akan digelar langsung oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia pada tanggal 14 februari 2024 mendatang.

BACA JUGA  Dukung Penuh Event Olahraga Mandiri, Bupati Tanjab Barat Hadir langsung membuka Turnamen Sepakbola

Melalui rekaman video berdurasi 23 detik, beliau juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Untuk memilih capres dan cawapres pasangan nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka pada Pilpres 2024.

Berikut ungkapan Pengasuh Pondok Pesantren Al Baqiyatush Shalihat yang di tulis awak media sebagaimana dalam isi vidio yang di terima.

BACA JUGA  Bupati Tanjabbar Resmikan Koperasi Usaha Maju Bersama

“Assalamualikum warohmatullahi wabarokatuh, saya H. Abdul Hakim, S.Ag pengasuh pondok pesantren Al Baqiyatush Shalihat. Mari kita mensukseskan pemilu dengan aman dan lancar dan kita pilih 02 sekian,” ujar Busu Hakim dalam video tersebut.

Untuk diketahui, KH. Abdul Hakim merupakan pimpinan Tarekat Qadiriyah wa Naqsabandiyah. Sebagai penerus sang ayah yang menjadi salah satu ulama terkemuka di wilayah sumatra. (*/)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Silaturahmi bersama Kajari Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadat Ajak Wujudkan Sinergitas

Pemerintahan

Bupati Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat Ke-58

Berita

Pemkab Tanjabbarat Gelar Upacara Peringatan HAORNAS ke-39 Tahun 2022

Berita

Bupati Anwar Sadat Buka SMANSA EXPO FESTO FANSIA dalam Rangka Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022

Berita

Menuju Smart City, Pemkab Tanjab Barat dan Polres Pasang CCTV di Area Publik

Berita

Lepas Kontingen Porprov, Bupati Tanjab Barat Janjikan Bonus

Berita

Bupati Anwar Sadat Tegaskan Agar Setiap OPD Mempersiapkan Capaian – Capaian Yang Sudah Berjalan

Berita

Bupati Akan Jadikan Desa Tungkal I ‘Kampung Alquran’