YTUBE
Pejabat Tanjabbar Diklat Revolusi Mental, Anwar Sadat: Ikhtiar Membangun Karakter ASN Serahkan 1.467 SK, Anwar Sadat Harap Dedikasi PPPK untuk Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik 2024 Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa

Home / Berita / Jambi / Pemerintahan

Minggu, 12 Maret 2023 - 10:54 WIB

Pemkab Tanjab Barat – SKK Migas Bahas Pemasangan Jalur Pipa

Wakil Bupati H. Hairan saat audiensi dengan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel dan Manager KKKS Jadestone Energy Lemang Pte Ltd. (Foto: Prokopim Tjb)

Wakil Bupati H. Hairan saat audiensi dengan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel dan Manager KKKS Jadestone Energy Lemang Pte Ltd. (Foto: Prokopim Tjb)

JAMBI, pesisirjambi.id – Pemkab Tanjungjabung Barat melalui Wakil Bupati H. Hairan, SH gelar audiensi dengan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel dan Manager KKKS Jadestone Energy Lemang Pte Ltd guna membahas pemasangan jalur pipa di wilayah Tanjab Barat.

Pada Pertemuan yang dilaksanakan di Gudhas Mansion Kota Jambi, Sabtu  (11/03) tersebut, Wakil Bupati didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan dan Kepala Bagian SDA Setda Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA  Ranperda APBD-P 2023 Disahkan, Bupati Tanjab Barat Apresiasi DPRD

Wakil Bupati menjelaskan bahwa pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi dan audiensi dalam rangka membahas pemasangan jalur pipa yang ada di Parit Lapis Kecamatan Bram Itam.

“Ada beberapa hal yang kami bahas dalam pertemuan ini, diantaranya terkait dengan adanya tuntutan perwakilan warga masyarakat yang menginginkan perubahan jalur pipa dan ganti rugi atas lahan dan tanam tumbuh,” ucapnya

BACA JUGA  Bupati Anwar Sadat Lantik 9 Pejabat Eselon II di WFC

“Saya minta nanti perwakilan Pemkab Tanjab Barat melalui Asisten II dan Kabag SDA untuk melakukan mediasi serta mencarikan solusi  bersama-sama agar tidak ada pihak yang dirugikan,” lanjut Wabup

Sementara itu, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Anggono Mahendrawan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanjab Barat yang telah berkenan meluangkan waktu untuk melakukan audiensi dalam rangka koordinasi antara Pemerintah dan perusahaan.(*/)

Share :

Baca Juga

Berita

Lepas Kontingen Porprov, Bupati Tanjab Barat Janjikan Bonus

Daerah

Bupati Hadiri Pelantikan PBSI Tanjab Barat

Berita

Bupati Tanjab Barat Tutup Safari Ramadan di Kecamatan Merlung

Berita

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi Banjir Kecamatan Batang Asam

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA Tahun 2023 Tingkat Madya

Berita

Pemkab Tanjab Barat Peringati May Day dengan Silaturahmi dan Baksos

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Sampaikan Nota Pengantar APBD Tahun 2024

Pemerintahan

Ranperda APBD-P 2023 Disahkan, Bupati Tanjab Barat Apresiasi DPRD