•    YTUBE
Pejabat Tanjabbar Diklat Revolusi Mental, Anwar Sadat: Ikhtiar Membangun Karakter ASN Serahkan 1.467 SK, Anwar Sadat Harap Dedikasi PPPK untuk Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik 2024 Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa

Home / Berita / Daerah / Ekonomi

Rabu, 8 Februari 2023 - 13:28 WIB

Wakil Bupati Hairan, SH Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama

Kuala Tungkal – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH. lakukan Penandatanganan Kerjasama dengan Universitas Andalas dan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, bertempat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Rabu, 8 Februari 2023.

 

Turut hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Indragiri Hilir dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator.

 

Adapun Dinas yang melakukan Penandatanganan Kerjasama antara Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan Penandatanganan kerjasama yaitu, Antar Dinas Kesehatan Penandatanganan yang dilakukan oleh pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan Pemerintah Kabupaten Indragiri hilir yaitu, Dinas Kesehatan, Dinas P3AP2KB, Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Koperindag, dan Polisi Pamong Praja.

BACA JUGA  Muscam Tebing Tinggi, KNPI Tanjab Barat Doakan Kesembuhan Bupati Anwar Sadat

 

Saat sampaikan sambutan, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH mengatakan, “Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari kesepakatan bersama yang sudah di tandatangani beberapa waktu yang lalu “ujar Wabup.

 

Ditambahkannya, Kabupaten Tanjung Jabung Barat merupakan salah satu Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi terletak di pantai timur Provinsi Jambi, dengan kehidupan masyarakatnya heterogen dengan Etnis, Suku, Agama dan Budaya yang berbeda-beda dan Potensi Peluang Investasi di bidang Pertambangan, Perkebunan, Perikanan dan Parawisata.

BACA JUGA  Pemkab Laksanakan Rapat Persiapan Pilkades Serentak Tahun 2022

 

Selanjutnya, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat berharap Rencana Program dan kegiatan Kerjasama ini dapat dilakukan secara Fleksibel dengan tetap berpegang pada Peraturan yang berlaku sehingga apa yang menjadi tujuan dan niat baik kita dapat menghasilkan sesuai harapan.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Perkemahan Bakti Cabang Ke-2 Saka Bakti Husada

Berita

Bupati Anwar Sadat Mengikuti Rapat Evaluasi LPPK

Berita

Anwar Sadat Tinjau Langsung Pembagian Bansos Sembako

Berita

Bupati Tanjabbarat Didampingi Wabup Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten

Berita

Sandiaga Uno Apresiasi Bupati Tanjab Barat atas Suksesnya Festival Arakan Sahur

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Penandatanganan NPHD Pilkada 2024

Berita

Bupati Anwar Sadat Geram Tidak Berpungsi Nya Aplikasi SIMEKA Dengan Baik

Berita

Bupati Tanjab Barat ikuti Rakor Pemberantasan Korupsi