YTUBE
Pejabat Tanjabbar Diklat Revolusi Mental, Anwar Sadat: Ikhtiar Membangun Karakter ASN Serahkan 1.467 SK, Anwar Sadat Harap Dedikasi PPPK untuk Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik 2024 Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa

Home / Berita / Daerah / Jambi

Sabtu, 3 Desember 2022 - 11:38 WIB

Bupati Anwar Sadat Safari Jumat Ke Desa Sungai Dungun

Kuala Betara –  Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag melakukan kunjungan Safari Jumat ke Masjid Nurul Iman, Desa Sungai Dungun, Kecamatan Kuala Betara, Jumat (2/12).

Pada kunjungannya tersebut, Bupati turut didampingi oleh Staf Ahli, Asisten II, Kepala Bappeda, Kadis DLH, Kadis Kominfo, PMD, dan Kabag Prokopim.Usai Sholat Jumat Bupati menyampaikan beberapa progres program pembangunan di Desa Sungai Dungun Kecamatan Kuala Betara, diantaranya infrastruktur Jalan, dan jembatan yang akan dibangun secara bertahap sampai Parit Tagi.

BACA JUGA  Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi PUPR

” Untuk progres pembangunan jalan di Kecamatan Kuala Betara akan kita lakukan secara bertahap mengingat anggaran kita yang terbatas, dan pembangunan harus merata di setiap Kecamatan,” ujarnya.

Bupati juga sampaikan bahwa saat ini sedang dilakukan perbaikan tanggul yang ada di Parit Deli sepanjang 7 KM. Bupati juga sebut Pemkab telah menyiapkan Eksavator Amfibi air untuk mengatasi permasalahan banjir.

BACA JUGA  Peringati Tahun Baru Islam 1445H, Pemkab Tanjab Barat Hadirkan Buya Yahya

Pada kegiatan yang sama, Bupati serahkan bantuan dari BAZNAS untuk Masjid Nurul Iman Desa Sungai Dungun sebesar Rp. 20 Juta rupiah.

dan pemberian bantuan kepada anak yatim dan Ibu hamil berupa paket sembako dan Roti Balita. Bupati juga menyempatkan meninjau kondisi Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah Riyathul Ulum Dusun Bina Karya.

Share :

Baca Juga

Berita

Raih Suara Terbanyak di Tanjabbar, Adib Mubarak Melenggang ke DPRD Provinsi Jambi

Berita

Anggota DPRD Tanjabbar Akan Cek Bantuan Alat USG Puskesmas yang Tak Kunjung Dioperasikan

Berita

Bupati Pimpin Rakor Sikapi Kondisi di Lapangan Pemberlakuan Harga Baru BBM oleh Pemerintah

Berita

Wabup Tanjab Barat Ikuti High Level Meeting TPID Provinsi Jambi

Berita

Bupati Tanjab Barat Lantik Pj. Sekretaris Daerah

Berita

Pemkab Tanjabarat Gelar Upacara HUT Jambi ke 65

Berita

Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Lencana Melati

Berita

Aksi Solidaritas Pemuda Pancasila Tanjab Barat Bantu Korban Kebakaran Kampung Nelayan