YTUBE
Pejabat Tanjabbar Diklat Revolusi Mental, Anwar Sadat: Ikhtiar Membangun Karakter ASN Serahkan 1.467 SK, Anwar Sadat Harap Dedikasi PPPK untuk Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik 2024 Pemkab Tanjab Barat Raih Opini WTP Keenam Kali Berturut-turut Bupati Tanjab Barat Akan Naikan Gaji Aparat Desa

Home / Berita / Daerah

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 14:19 WIB

Kawasan MKS Ditertibkan, Pedagang Kuliner Direlokasi

SUNGAIPENUH, pesisirjambi.id – Pemerintah Kota Sungai Penuh terus bergerak lakukan pembenahan dan penataan Pasar untuk mempercantik wajah Kota.

Sabtu (16/10), tim satgas penataan Kota beranggotakan jajaran dinas terkait dari Pemkot Sungai Penuh bersama unsur Polri dan TNI, turun ke lapangan memastikan dan memantau kegiatan penertiban dan pembersihan kawasan Minum Kawo Square (MKS).

BACA JUGA  Bupati Buka Rapat Evaluasi Pencegahan dan Penanggulangan Stunting TA 2022

Tim satgas yang dipimpin Pj. Sekda Alpian didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir Herman memastikan kegiatan pembersihan dan penertiban kawasan MKS berlangsung lancar dan tertib.

Pemkot telah menyiapkan kawasan pasar kuliner di jalan Ahmad Yani, sebagai lokasi baru bagi para pedagang kuliner yang sebelumnya berjualan di MKS.

Dari pantauan lapangan, para pedagang kuliner di MKS nampak membongkar sendiri lapak dan mengemasi barang dagangan untuk dipindahkan ke lokasi baru.

BACA JUGA  Resmi Dilantik, Ketua Granat Tanjabbar Komitmen Perangi Narkoba

Selain memantau pembersihan kawasan MKS, tim satgas penataan Pasar yang dipimpin Pj Sekda, meninjau lokasi yang akan menjadi tempat relokasi para pedagang pasar buah yang direncanakan di samping kincai plaza. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Pengasuh Ponpes Al Baqiyatush Shalihat Nyatakan Dukung Prabowo

Berita

Jelang Ramadhan, Pemkab Tanjabbar Siapkan Langkah Tekan Lonjakan Harga

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Workshop Kerja Sama dalam Negeri

Berita

Pemkab Tanjab Barat Siapkan Langkah Strategis Penanganan Bencana

Daerah

Forum OPD Kominfo Satukan Persepsi untuk Percepat Digitalisasi Tanjab Barat

Berita

Fadhilah Sadat Tekankan PKK Kecamatan Fokus Cegah Stunting dan Kekerasan Perempuan

Berita

Gubernur Didampingi Bupati Tinjau Korban Kebakaran

Berita

Anwar Sadat Apresiasi Peran LDII dalam Syiar Islam di Tanjab Barat